Pastikan Keamanan, Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Laksanakan Sterilisasi

oleh -122 Dilihat
oleh

Aceh Singkil – jurnal86.com Guna menjaga situasi dan kondisi tetap aman jelang perayaan Natal bagi umat Kristiani, personel brimob kompi 2 batalyon c pelopor sat brimob polda aceh bersama jajaran personel polsek gunung meriah melaksanakan sterilisasi Gereja GKPPD Suka makmur dan Gereja GKPPD Sangaberu Kamis, (22/12/2022).

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan,S.I.K., M.Si. melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H. mengatakan kegiatan sterilisasi di area gereja ini sangatlah penting untuk di lakukan sebelum umat kristiani melaksanakan kebaktian, dengan adanya kegiatan ini guna memastikan lebih awal situasi di area gereja yang akan di gunakan.

Semantara itu Danki 2 batalyon c pelopor AKP Jaya Putra, S.H mengatakan hari ini kita sterilisasi 2 gereja, yaitu Gereja GKPPD Suka makmur desa suka makmur kecamatan gunung meriah kabupaten aceh singkil dan gereja GKPPD sanggaberu desa sangaberu kecamatan gunung meriah kabupaten aceh singkil.

Personel melakukan sterilisasi dengan memeriksa semua sudut ruangan gereja dan sekitar halaman gereja.

Semoga dengan sterilisasi yang kita lakukan di gereja GKPPD suka makmur dan gereja GKPPD sangaberu yang akan digunakan malam ini bisa aman sehingga jemaat umat Kristiani yang melaksanakan ibadah juga merasakan ketenangan. Tutup AKP Jaya Putra, S.H.

Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.