Ops Mantap Brata,Polsek Banjarsari Polres Ciamis Koorkom Bersama PPK Wujudkan Pemilu Damai 2024

oleh -39 Dilihat
oleh
Ops Mantap Brata,Polsek Banjarsari Polres Ciamis Koorkom Bersama PPK Wujudkan Pemilu Damai 2024
Ops Mantap Brata,Polsek Banjarsari Polres Ciamis Koorkom Bersama PPK Wujudkan Pemilu Damai 2024

Jurnal86 Com CIAMIS ~ Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama penyelenggara Pemilu di Kecamatan Cipaku dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi menghadapi Pemilu 2024. Koorkom ini dilaksanakan di Sekretariat PPK Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (4/2/2024).

Koorkom ini dilaksanakan oleh Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana bersama Anggota PPK Banjarsari. Kehadirannya turut didampingi oleh anggota Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Dian Rosdiana mengatakan, koorkom ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi Polri dengan penyelenggara Pemilu 2024. Ini semua bagian dari pada upaya bersama menyukseskan Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk.

“Saya berharap PPK Banjarsari terus lakukan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Banjarsari terkait perkembangan situasi dilapangan. Terus lakukan pemantauan terhadap TPS dan Desa yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas pada Pemilu 2024,” katanya.

Sementara itu, Perwakilan PPK Banjarsari Emas menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Banjarsari di Sekretariat PPK Banjarsari. Pihaknya sangat mengapresiasi atas silaturahmi Kapolsek Banjarsari yang berkenan datang ke Sekretariat PPK Banjarsari.

“Untuk perkembangan situasi saat ini msh dalam keadaan Kondusif dan belum terlihat kerawanan yg mencolok. Kami siap terus melaksanakan koordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Banjarsari terkait perkembangan Pemilu tahun 2024,” katanya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.