Ops Mantap Brata Lodaya, Polres Ciamis Siagakan Anggota Pengamanan di Gudang Logistik KPU

oleh -121 Dilihat
oleh

Ops Mantap Brata Lodaya, Polres Ciamis Siagakan Anggota Pengamanan di Gudang Logistik KPU
Ops Mantap Brata Lodaya, Polres Ciamis Siagakan Anggota Pengamanan di Gudang Logistik KPU

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar mensiagakan personel bersenjata lengkap untuk mempertebal pengamanan di kantor penyelenggara Pemilu 2024. Seperti personel yang disiagakan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Ciamis. Tepatnya di Gedung Serbaguna Graha Ayoe Jl. Yos Sudarso No.78 Lingk. Panoongan, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (12/1/2024).

Sebanyak 5 personel disiagakan untuk mempertebal pengamanan guna menghadapi Pemilu 2024. Mereka bersiaga di Gudang Logistik KPU Kabupaten Ciamis. Personel yang terlibat yakni Ipda Anton Basuki, Aiptu Asep Setiawan, Brigadir Asep Widiansyah, Briptu Wahyu Widtyo Saputro dan Bripda Doni Pangestu.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, Polres Ciamis melaksanakan pengamanan untuk bersiaga 24 jam nonstop di Gudang Logistik KPU Kabupaten Ciamis. Ini guna mendukung petugas keamanan di kantor penyelenggara dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Dukungan personel bersenjata lengkap dengan rompi anti peluru dan senjata laras panjang ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas. Setiap harinya personel disiagakan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Ciamis guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan hal yang tidak diinginkan,” katanya.

“Kegiatan ini bagian dari pada operasi mantap brata cipta kondisi menghadapi hari H pelaksanaan Pemilu 2024,” katanya menambahkan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar mengajak kepada semua pihak untuk sama sama ikut menyukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan damai. Tidak ada polarisasi, ujaran kebencian, hoaks dan potensi gangguan lainnya yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

“Ayo kita sama sama sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” katanya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(SRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.