Ops Bina Kusuma, Polres Ciamis Binluh ke Supir Angkota dan Truck di Banjarsari

oleh -70 Dilihat
oleh
Ops Bina Kusuma, Polres Ciamis Binluh ke Supir Angkota dan Truck di Banjarsari
Ops Bina Kusuma, Polres Ciamis Binluh ke Supir Angkota dan Truck di Banjarsari

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat saat ini sedang melaksanakan operasi Bina Kusuma Lodaya 2023. Operasi ini bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas di seluruh jajaran Polda Jabar tak terkecuali Polres Ciamis Polda Jabar.

Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar, pada Kamis (25/5/2023).

Kegiata tersebut dilaksanakan oleh dua personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar. Kedua personel yang terlibat yaitu Ps Panit II Binmas Polsek Banjarsari Aipda Asep Kurnia dan Bhabinkamtibmas Desa Cikupa Briptu Sugandi. Keduanya bertugas dibawah pimpinan Kapolsek Banjarsari AKP Dian Rosdiana.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Anggota Polri hadir melakukan patroli ke sejumlah keramaian dan pemukiman warga lebih masif untuk memberikan himbauan kamtibmas.

“Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 dilaksanakan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana menuturkan, operasi bina kusuma lodaya 2023 di tingkat Polsek Banjarsari hari ini menyasar ke sejumlah wilayah di Kecamatan Banjarsari. Anggota dilapangan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Sopir angkutan Umum dan truck.

“Operasi Bina Kusuma Lodaya yang dilaksanakan Aipda Asep Kurnia dan Briptu Sugandi menyasar ke sopir angkutan umum dan truck serta remaja di Dusun Cibadak Desa Cibadak Kecamatan Banjarsari Kabuapten Ciamis. Mereka menyampaikan imbauan agar bersama menjaga kondusifitas wilayah guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Dian Rosdiana.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.