Olah Raga Bersama Wujud Nyata Sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Nagan Raya

oleh -49 Dilihat
oleh
Olah Raga Bersama Wujud Nyata Sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Nagan Raya
Olah Raga Bersama Wujud Nyata Sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Nagan Raya

Nagan Raya – Sinergitas antara personel Satbrimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor dengan TNI-Polri di Kabupaten Nagan Raya terus dibangun. Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan bisa memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri di wilayah ini.

Kegiatan tersebut berlangsung Senin (1/5/2023) pagi di GOR kantor Camat Kuala Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan yang diikuti oleh personel Satbrimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor dan personel TNI-Polri dari Kodim 0116 Nagan Raya dan personel Polres Nagan Raya ini dihadiri langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetya,S.I.K dan Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M., Danramil Kuala Kapten Sujito serta para pejabat utama.

Selain olahraga bersama main bulutangkis, juga digelar acara Coffe Morning yang melibatkan personel kedua institusi tersebut. Mereka terlihat antusias dan bergembira mengikuti permainan bulutangkis dan acara Coffe Morning tersebut.

Menurut Danyon C Pelopor Kompol Usman, olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara personel Satbrimob Polda Aceh dengan personel Kodim dan Polres Nagan Raya. Ia berharap, dengan kegiatan ini pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas negara.

‘’TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh seluruh prajurit yang ada di lapangan,’’ ujar Danyon C Pelopor.

Kompol Usman mengatakan, sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Nagan Raya sudah terjalin sangat baik. Salah satunya diwujudkan dalam menjaga kamtibmas bersama di Kabupaten Nagan Raya sehingga wilayah ini cukup kondusif.

Sementara itu, Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetya, berkeyakinan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Nagan Raya yang sudah terjalin sangat baik ini bisa terus dipertahankan. ‘’Sehingga, semakin solid dan kuat dalam kordinasi, komunikasi, dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara,’’ cetus Kapolres Nagan Raya.

Sofyan Jl86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.