Musyawarah Daerah DPD KPNI Ke 15 Dan Pemilihan Pengurus Baru

oleh -164 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, Batang,- Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman diwakili Danramil 02/Limpung Letda Inf Kis Dwi menghadiri Musda ke 15 DPD KPNI Kabupaten Batang bertempat di Tirta Asri Desa Sempu Kecamatan Limpung Batang, Sabtu (07/01/23)

Acara tersebut juga di hadiri Pj. Bupati Batang yang diwakili oleh Ka Disparpora Kab. Batang, Yarsono S.I.P, M.M , Kapolres Batang diwakili Kapolsek Limpung AKP Prisandy Tiar S.Kom , Sekretaris DPD KNPI Provinsi Jateng Abdul Hamid, S.Pd.I, Ketua DPRD Kab. Batang H. Maulana Yusuf F S.I.P, M.A.P, Ketua DPD KNPI Kab. Batang Mustofa S.Pd, Ka Kesbangpol, Kab. Batang diwakili Puji Hartono, Ketua Bawaslu Kab. Batang Mabrur S.P,Divisi Hukum, Pengawasan KPU Kab. Batang Susanto Waluyo, Perwakilan Organisasi Sayap Partai Kab. Batang, Para Pengurus Kecamatan dan Anggota KNPI Batang serta Perwakilan Organisasi masyarakat dan Pemuda (OKP) se-Kab. Batang.

Dalam sambutanya Pejabat Bupati Batang Lani Dwi Rejeki yang di bacakan oKetua Disparpora Kab.Batang Yarsono mengatakan, salam kepada semua peserta musyawarah daerah DPD KPNI yang ke 15, saya sangat mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan Musda KPNI Bab. Batang. Musda merupakan agenda terkini dalam suatu organisasi, oleh karena itu semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar, serta dilandasi kebersamaan dan keterbukaan sehingga musda ini dapat dilaksanankan penuh disiplin dan tangung jawab yang tinggi.

Untuk itu perkenaan program kerja KPNI, harus meningkatkan kemampuan sehingga semua program dapat dilaksanakan dengan baik. Oleh Karana itu kepada pemimpin KPNI yang baru agar dapat menjadi motor penggerak organisasi yang lain, serta dapat berperan menjadi salah satu kekuatan dalam pembagunan guna meningkatkan kesejahteraan rakyat.

KPNI sebagai pendorong dan pengawas dalam meningkatkan pembagunan daerah, KPNI merupakan mitra pemerintah di Kabupaten Batang. Sebagai mitra pemerintah tentunya menjadi sahabat perintah Kabupaten Batang, “tutup Pj. Bupati”.

Sementara Ketua KPNI Batang Musthofa menambahkan. Atas nama KPNI Batang menyampaikan selamat datang di Musda KPNI Batang ke 15, kegiatan musyawarah daerah ini menjadi majelis permuswaran tertinggi dalam hal penyampaian laporan pertanggung jawaban massa bakti 2019 sampai 2022 sekaligus pemilihan ketua massa bakti 2023 sampai 2026.

Musda hari ini bisa menjadi bukti sejarah, bahwa KNPI Kabupaten Batang semakin eksis dan bisa berkontribusi untuk pembagunan pemuda diwilayah Kabupaten Batang.

Kepengurusan KPNI Kab. Batang periode 2019 – 2022 hari ini telah selesai. Kami selaku yang diberi amanat menjadi ketua, pertama mohon maaf apabila selama menjalankan organisasi masih banyak kekurangan, hal ini akan menjadi motifasi kita untuk melakukan perbaikan. Kami sebagai pengurus KNPI yang lama, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan dukungan dari semua elemen masyarakat Kabupaten Batang. Semoga kedepannya KPNI Kabupaten Batang akan lebih baik lagi, “tutup Musthofa”.

(Pen-0736)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.