Musibah Kebakaran, Bhabinkamtibmas Kalimango Gotong Royong Bantu Warganya

oleh -115 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, SUMBAWA BESAR – Mendengar kabar salah satu warganya tertimpa musibah kebakaran, Bhabinkamtibmas Desa Kalimango Kecamatan Alas Briptu Agusniawan laksanakan gotong royong, Sabtu (07/01/23).

Tidak hanya sendiri,gotong royong tersebut juga diikuti oleh Pemerintah Desa, Babinsa serta masyarakat setempat untuk membantu merapikan dan membersihkan puing-puing dari sisa kebakaran yang menimpa rumah panggung itu.

Diketahui kebakaran yang menimpa rumah Bapak Kadir tersebut terjadi pada pukul 03.00 wita dini hari, dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian material masih belum dapat ditentukan.

Selain melakukan gotong royong, dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas turut menghimbau warga yang lain agar lebih waspada khususnya saat meninggalkan rumah seperti memastikan alat-alat elektronik sudah di lepas dan kompor sudah mati guna menghindari kebakaran.

Ditempat terpisah, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra, S.IK.,MH melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama masyarakat tersebut.

Aksi cepat tanggap yang dilakukan Bhabinkamtibmas, merupakan bentuk kepedulian kepada warga binaanya di saat sedang mengalami musibah.

“Ini salah satu bentuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab Polri khususnya Bhabinkamtibmas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutur Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.