Muscab PPDI Dihadiri Kapolres Ciamis di Aula Hotel Tyara Ciamis

oleh -175 Dilihat
Muscab PPDI Dihadiri Kapolres Ciamis di Aula Hotel Tyara Ciamis
Muscab PPDI Dihadiri Kapolres Ciamis di Aula Hotel Tyara Ciamis

Jurnal86.Com Ciamis – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara Muscab Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) yang dilaksanakan di Aula Hotel Tyara Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (07/01/2023).

Kehadirannya sebagai bentuk silaturahmi dan sinergitas Polri dengan PPDI Kabupaten Ciamis. Selain itu juga sebagai bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan masyarakat tak terkecuali para penyandang disabilitas agar berjalan aman dan tertib.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang meningkatkan sinergitas Polri dengan PPDI dan masyarakat di Kabupaten Ciamis.

“Manusia adalah makhluk sosial dan tidak mampu hidup sendiri, oleh sebab itu kegiatan ini diharapkan menjadi langkah bersama untuk meningkatkan sinergitas khususnya dalam upaya Polri menjaga keamanan dan ketertiban. Dukungan semua pihak tak terkecuali PPDI menjadikan Polisi secara optimal menjaga dan mewujudkan Harkamtibmas,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro turut berpesan kepada PPDI agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga pelaksanaan Muscab PPDI ini berjalan lancar dan tertib. “Semoga Muscab ini melahirkan pemimpin yang menjadikan PPDI berkembang lebih maju untuk kepentingan anggota PPDI maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis,” katanya.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.