Mobil Truk Box Bermuatan Snack dan Minuman Terguling di Jalan Raya Baypass Bundaran Luar Bizam

oleh -203 Dilihat
oleh
Mobil Truk Box Bermuatan Snack dan Minuman Terguling di Jalan Raya Baypass Bundaran Luar Bizam
Mobil Truk Box Bermuatan Snack dan Minuman Terguling di Jalan Raya Baypass Bundaran Luar Bizam

JURNAL86.COM, LOMBOK TENGAH, NTB – Sebuah Mobil Truk box bermuatan snack dan minuman terguling di jalan raya Baypass Lombok Tengah, tepatnya di bundaran luar BIZAM Kabupaten Lombok Tengah pada Minggu 04/06/2023 sekitar pukul 11.00 wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Caka. PR, SIK dalam keterangan resminya membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan

“Tergulingnya mobil truk box tersebut murni diakibatkan oleh kecelakaan tunggal” Kata AKP Putu Caka.

Mobil truk box dengan nomor Polisi (Nopol) B 9118 FCC dikemudikan oleh Randi alamat Jalan Praburangkasari Desa Dasan Cermen Kecamatan Sandubaya Kota Mataram.

Berdasarkan keterangan pengendara dan saksi lainnya bahwa kejadian bermula saat mobil truk box yang mengangkut jajanan ringan (snack) dan minuman tersebut rencananya akan menuju pasar Sengkol.

Mobil datang dari arah utara menuju arah selatan diperkirakan kecepatan 40 km/jam, setibanya di TKP, Box Mobil tiba tiba miring ke kiri sehingga tidak bisa di kendalikan oleh sopir dan mengakibatkan mobil terbalik kekiri dan menghalangi jalan bagi pengendara lain yang melintas.

Sementara di dalam Mobil truk box tersebut terdapat dua orang penumpang yang merupakan rekan dari sopir mobil truk box tersebut.

Atas kejadian tersebut pengemudi tidak mengalami luka sementara salah satu rekannya mengalami luka lecet di bagian bahu kiri dan telapak tangan kiri.

“Kejadian tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah” tutup AKP Putu Caka. Tim.JR86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.