Menutup Gelaran Jurnal86 Open Grasstrack Tanjungpakis

oleh -194 Dilihat
oleh

Jurnal86.Com- karawang menutup gelaran Open Grastrack yang berlangsung di Sirkuit kawasan Wisata desa Tanjungpakis Kecamatan PakisJaya pada Minggu (12/03/2023).

Ketua Panitia Pelaksana R,Arry pebriana SE MM Open Grasstrack Tanjungpakis tahun 2023 mengatakan kegiatan ini berlangsung selama dua hari dimulai tanggal 11 Maret dan berakhir hari ini 12 Maret 2023 yang diikuti 70 pembalap se-Jawa barat antara lain dari kab, Subang, Sumedang Bandung Bogor Bekasi bahkan dari Jawa tengah dan tuan rumah kabupaten Karawang.

Lebih lanjut Arry menyampaikan bahwa open Grasstrack Tanjungpakis yang pertama kali ini memperebutkan Piala jurnal86 dari 17 kelas yang di lombakan yang terdiri dari Kelas Bebek STD 2 Tak – 4 Tak Pemula Trail 4L standar pro dan kelas lainnya yang di Juarai dari Kabupaten Subang dan kabupaten Sumedang.

R, Arry pebriana se mm juga menyampaikan untuk gelaran open GrassTrack Tanjungpakis ini mohon maaf terhadap instansi pemerintah setempat serta warga yang terganggu acara ini serta mengucapkan terimakasih pimpinan pengurus PT JHI yang telah berklaborasi mempasilitasi tempat lapangan serkuit ini berkat kerjasama beliau acara open GrassTrack berjalan lancar.

Sementara itu H Mifta pimpinan PT JHI dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak baik penyelenggara, pengamanan dan masyarakat sehingga event ini berakhir dengan sukses.

“Bersyukur kita ucapkan, sebab atas kerja keras dan kerja sama yang dilalui baik itu panitia, pihak keamanan, peserta, serta seluruh masyarakat yang hadir menyaksikan event ini sehingga sampai saat ini semuanya berjalan lancar. Ini patut kita apresiasi,” ujar H. Mifta.

Menurutnya Animo masyarakat yang menyaksikan terhadap event seperti ini sangat baik Dia berharap hasil utama selain silaturahmi, nantinya akan muncul bibit-bibit unggul Pembalap GrassTrack serta di hal lainnya mengharumkan nama kawasan wisata pantai Desa Tanjungpakis kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang kedepannya kami berharap dikenal sampai tingkat Nasional.

Maksud dalam acara event ini juga untuk memajukan pertumbuhan UMKM perekonomian pedagang yang ada di pesisir pantai khususnya warga masyarakat Tanjungpakis ini. “pungkasnya.

Diakhir acara R,Arry pebriana se mm pimpinan umum jurnal86 dan H. mifta pimpinan pengelolaan PT JHI Karyo, Kades Tanjungpakis serta Muspika kecamatan Pakisjaya organisasi masyarakat (ormas) menyerahkan hadiah kepada para pemenang Fiala jurnal86″Cup open Grasstrack Tanjungpakis Tahun 2023

Turut hadir dalam acara ini IPTU H SUNARYO kapolsek pakisjaya pelda Ahmad Ibrohim Danposramil pakisjaya, kesehatan dari UPTD Puskesmas pakisjaya, Karyo kades Tanjungpakis, MatPakar SE sekcam pakisjaya, Sardi Zaeni SE kasi trantib kecamatan Pakisjaya, pengelolaan PT JHI H.Tarman Beserta H Azas Dede ketua LSM PP kec Pakisjaya. Hasan betok ketua LSM NKRI kec Pakisjaya Aceng Bunawi ketua ormas banaspati Korwil kec Pakisjaya serta seluruh panitia pelaksana IMI prop jabar.serta Peserta lomba open GrassTrack Tanjungpakis.

Red/JR86.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.