Mengabdi 16 Tahun, Angkatan 29 Polres Banjar Berbagi dengan Sesama sebagai Bentuk Syukur

oleh -81 Dilihat
Mengabdi 16 Tahun, Angkatan 29 Polres Banjar Berbagi dengan Sesama sebagai Bentuk Syukur
Mengabdi 16 Tahun, Angkatan 29 Polres Banjar Berbagi dengan Sesama sebagai Bentuk Syukur

Jurnal86.Com Polres Banjar Polda Jabar – Sebanyak 15 Personel Bintara Polres Banjar angkatan 29 atau biasa disebut DREGD (Dua Ribu Enam Gelombang Dua) memperingati 16 tahun pengabdian di Institusi Polri khususnya Polres Banjar.

Sebagai bentuk syukur atas pengabdian 16 tahun tersebut, DREGD Banjar menggelar kegiatan bakti sosial kepada anak yatim piatu di sekitaran kediaman salah satu Personel Angkatan 29 Polres Banjar Bripka Hafidz di Lingkungan Sumanding Kulon Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Dalam bakti sosial tersebut memberikan paket sembako serta makanan ringan sebanyak 13 paket.

Dalam kesempatan tersebut Bripka M. Satori selaku yang dituakan di angkatan 29 tersebut mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas kelancaran dan keselamatan dalam pengabdian yang sudah menginjak 16 tahun khususnya di Polres Banjar.

“Alhamdulillah 16 tahun pengabdian Kami lewati, semoga ke depan Kami tetap konsisten dan berkomitmen penuh dalam melaksanakan tugas sehari-hari demi terciptanya kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Banjar” ucap Bripa Satori.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melakui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan apresiasi apa yang dilakukan oleh Personel Polres Banjar angkatan 29 yang memperingati 16 tahun pengabdian dalam bentuk baksos kepada anak-anak yatim piatu.

“Seperti yang selalu dikatakan oleh Kapolres Banjar Hidup bukan tentang bagaimana menikmati, melainkan juga berbagi. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan” ucap Aipda Nandi. (06/12/2023)

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.