Mempermudah Investor, Pj Bupati Nagan Raya Lakukan audensi Dengan Pihak Manajemen BSI

oleh -166 Dilihat
oleh

Suka Makmue – jurnal86.com Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si menerima audiensi pihak Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Manager Meulaboh di ruang kerjanya komplek perkantoran Suka Makmue, Kamis ( 8/9/2022) petang.

Pada audiensi tersebut Pj Bupati turut didampingi oleh Sekretaris Daerah, Ir.H. Ardimartha Kepala BPKD, Ali Munir dan para Kabag Setdakab setempat.

Pada kesempatan itu, Fitriany Farhas mengatakan, dengan adanya audiensi dengan pihak BSI tersebut dapat memudahkan para investor yang melaksanakan kerja atau proyeknya di Nagan Raya terutama untuk transaksi.

“Saya berharap dengan adanya audiensi ini semoga dapat memudah para investor dalam melakukan kerja terutama di bidang transaksi,” imbuhnya .

Disisi lain Fitriany juga mengajak pihak Bank BSI untuk bisa bekerja dengan para camat dan para kepala desa untuk mensosialisasikan agar mengambil kreditnya di BSI dan tidak mengambil pinjaman direntenir tujuan untuk membantu masyarakat.

“Jadi di sisi lain saya mengajak para pihak BSI yang ada di Nagan Raya untuk mensosialisasikan program – program yang tujuannya adalah untuk memberi pemahaman kepada masyarakat supaya tidak mengambil pinjaman di rentenir tetapi dapat mengambil kreditnya di Bank BSI khususnya, namun tetap dengan bunga yang rendah,” kata Fitriany.

Ia juga berharap dengan ada koordinasi ini dapat membantu meningkatkan perekonomian di Kabupaten Nagan Raya.

“Saya ingin dengan adanya koordinasi ini dapat membantu meningkatkan perekonomian khususnya di Kabupaten Nagan Raya,” paparnya.

Sebelumnya, Abdul Azis SW, selaku Area Manager yang diwakili oleh Surizal, Area Retail & Transaction Business Manager mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Nagan Raya yang telah meluangkan waktunya untuk dapat melakukan audiensi ini.

“Saya selaku perwakilan Area Manager Meulaboh mengucapkan terimakasih kepada pimpinan daerah Nagan Raya yang telah meluangkan waktunya untuk melakukan audiensi ini,” ucap Surizal

Surizal mengungkapkan, tujuan dari audiensi ini, pihaknya ingin mendukung Pemkab Nagan Raya guna meningkatkan pendapatan daerah melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) seperti pembayaran PBB, Retribusi, Ziswaf dan lain-lain melalui BSI mobile banking.

“Dengan adanya percepatan penerapan ETPD diharapkan agar pengelolaan keuangan lebih efesien, akuntable dan transparan,” ujar Surizal.

Selain itu, lanjutnya, kerjasama pengelolaan keuangan ZISWAF Baitulmal secara digitalisasi baik penghimpunan maupun penyaluran.

Surizal juga menuturkan bahwa selain silaturahmi audiensi ini juga untuk mendukung pemerintah daerah khususnya dibidang digitalisasi pengelolaan keuangan daerah dan mensupport perekonomian Kabupaten Nagan Raya.

Surizal mengharapkan kepada Pemda agar dapat mendukung satu sama lain dalam pelaksanaan visi dan misi Bank Syariah Indonesia.

“Kami mengharapkan dengan adanya silaturahmi ini dapat saling mendukung sama lain dalam pelaksanaan visi dan misi Bank Syariah Indonesia,” pinta Surizal.

Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.