Memeriahkan Hari Guru Disdik Nagan Raya Adakan Event Olah Raga Untuk Tingkat Sekolah Dasar

oleh -148 Dilihat
oleh

Nagan Raya – jurnal86.com Dalam Rangka memeriahkan hari Guru serta menumbuhkan bakat peserta didik, Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya menggelar event kegiatan pendidikan olahraga tingkat Sekolah Dasar (SD) se- Kabupaten.

Ratusan Murid SD tersebut mewakili sekolahnya yang diperlombakan masing masing,Cabang Atletik Kid,Cabang Badminton,Cabang Tenis Meja dan Cabang Catur.

Para murid peserta tampak memadati serangkaian pembukaan event olahraga, dibuka langsung Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Dinas Pendidikan setempat, di gedung Bulu Tangkis Alun-Alun Suka Makmue,Kamis 24 November 2022.

Kepala Dinas Pendidikan Zukifli S,Pd melalui Kabid Dikdas Zaini, S.Pd mengatakan tujuan di buat event pendidikan dibidang olahraga ini adalah untuk menumbuh kembangkan minat bakat murid dalam bidang olahraga.

“Event olahraga ini diikuti seluruh peserta didik tingkat sekolah SD di Nagan Raya, yang berlangsung di Alun alun Suka Makmue ibu kota kabupten Nagan Raya

Kepada para murid yang mengikuti event olahraga tersebut, kabid dikdas Zaini berpesan untuk dapat mengikuti ajang tersebut sebagai wadah melatih dan mengasah bakat minat para pelajar di bidang olahraga.

“Murid para peserta didik, kami berharap dapat mengambil momen ini sebagai wadah ajang mengembangkan bakat kalian dibidang olahraga, skill dan kemampuan dinampakkan, tetap junjung nilai sportifitas yang dimiliki,” ujar Kabid Dikdas.

Selain itu, ia berharap kesempatan momen itu dimaksimalkan, karena nilainya di Sekolah masing-masing akan membanggakan para teman hingga dewan guru terhadap peserta didik.

“Buatlah bangga sekolah dan dewan guru yang mendidik kalian, karena akan ada nilai tersendirinya bagi sekolah masing-masing, jaga kenakalan remaja dan jauhi narkoba,” tutup Zaini.

Sofyan Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.