Memasuki Angka 21.000 Data Pemilih di H-5, Arwan Tjahjadi Makin Optimis Raih 1 Kursi di Pileg 2024

oleh -46 Dilihat
oleh

Makassar

Memasuki Angka 21.000 Data Pemilih di H-5, Arwan Tjahjadi Makin Optimis Raih 1 Kursi di Pileg 2024
Memasuki Angka 21.000 Data Pemilih di H-5, Arwan Tjahjadi Makin Optimis Raih 1 Kursi di Pileg 2024
,- jurnal86.com Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ir. Arwan Tjahjadi makin optimis menang pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari mendatang.

Pasalnya, di H-5 Pileg yang akan diselenggarakan 14 Februari 2024 animo pemilih terus meningkat, ini tidak terlepas dari ketertarikan masyarakat terhadap sepak terjang Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) I Makassar A. Ir Arwan Tjahjadi.

“Jelang Pileg yang menyisakan beberapa hari lagi kami semakin yakin dapat meraih 1 kursi di pencalegan tahun ini. “Dukungan masyarakat sampai saat ini terus meningkat dan inilah yang membuat kami makin optimis menang,” sambung

“Di H-5 ini data pemilih terus masuk dan bertambah, saat ini sudah mencapai di angka 20 ribu 8 ratusan. Jadi, ini sudah jauh melebihi dari angka yang kita targetkan sebelumnya,” terang Arwan Tjahjadi saat ditemui awak media ini diruang kerjanya di Jalan Penghibur, Jum’at (09/02/2024).

Arwan mengaku bahwa data yang masuk ini adalah hasil dari kerja keras tim yang serentak turun mendata selama 3 bulan di beberapa wilayah dapil pemilihan di 11 Kecamatan yang ada di Kota Makassar. Tak hanya itu, sumber data pun juga tidak terlepas dari kolaborasi beberapa Caleg-Caleg PSI Kota.

Ia juga mengingatkan kepada simpatisan, kader dan relawan serta lapisan masyarakat agar di tanggal 14 Februari untuk menunaikan hak pilihnya dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS), cari kertas suara DPRD Provinsi berwarna biru terus pilih gambar tangan memegang bunga mawar (PSI) di kolom 15 bagian sebelah bawah kemudian coblos nomor urut 1, Arwan Tjahjadi.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.