Melalui Giat Sambang, Polsek Tukdana Berikan Himbauan Kamtibmas

oleh -284 Dilihat
Melalui Giat Sambang, Polsek Tukdana Berikan Himbauan Kamtibmas
Melalui Giat Sambang, Polsek Tukdana Berikan Himbauan Kamtibmas

Jurnal86.Com Indramayu,- Personel Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sambang dengan masyarakat Desa binaanya, Rabu (21/12/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Lajer, Tukdana, Karangkerta, Kerticala, Gadel, Bodas, Rancajawat, Cangko, Sukaperna, dan Sukadana, wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan kegiatan patroli sambang guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Menurut Kapolsek, sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa.

Pihaknya, juga meminta warga binaan untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung.

“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat, masyarakat juga akan membantu tugas Polri” tutup AKP Iwa Mashadi.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.