Masyarakat Pengguna Jalan Apresiasi Respon Cepat Polsek Setia Bakti Bersihkan Pohon Tumbang

oleh -110 Dilihat
oleh

Calang – jurnal86.com Personel Polsek Setia Bakti Polres Aceh Jaya bersama Koramil Setia Bakti serta masyarakat disekitarnya bekerja sama membersihkan pohon yang tumbang menghalangi jalan raya di Jalan Lintas Umum B. Aceh-Meulaboh Desa Sawang Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya KM 132.

Adapun penyebabnya pohon yang tumbang diakibat cuaca hujan & angin kencang yang mengguyuh wilayah Aceh Jaya, Selasa, 6 Desember 2022.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Setia Bakti Ipda Fauzi Adha mengatakan bahwa setelah mendapati informasi adanya pohon tumbang melintang dan menutup bagian jalan sehingga mengganggu pengendara yang lewat sehingga pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian.
“Di bantu masyarakat setempat bertindak cepat dengan memotong dan membersihkan pohon yang tumbang melintang dijalan raya dengan menggunakan alat Senso dan parang dan pohon yang tumbang akhirnya berhasil dievakuasi dan tidak menganggu pengendara,” kata Ipda Fauzi Adha.

Menurutnya, bila tidak segera dibersihkan, pohon tumbang yang menutup jalan dikhawatirkan dapat membahayakan pengendara dan bisa menyebabkan kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Beruntung tidak ada kerugian ataupun korban jiwa saat kejadian pohon tumbang tersebut “,Setelah dilakukan pemotongan dan pembersihan akhirnya jalan raya bisa dilintasi pengguna jalan dengan aman dan lancar,” sebutnya.

Kini arus lalulintas di lokasi tersebut sudah dapat dilalui oleh kendaraan, namun kita tetap menghimbau kepada masyarakat yang berkendara agar tetap berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.

Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.