Masyarakat Diminta Untuk Hati-Hati Dan Tetap Waspada Bila Berkendara Saat Hujan

oleh -119 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, Polres Pekalongan – Belakangan ini curah hujan semakin tinggi. Masyarakat wajib meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari munculnya bencana alam seperti angin puting beliung yang bisa merobohkan pohon dan membuat jalan raya menjadi licin.

Untuk mencegah adanya korban kecelakaan lalu lintas saat musim hujan, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Ipda Suwarti, S.H. meminta kepada para pengemudi kendaraan bermotor dan pengguna jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Harapannya, nantinya bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Kami minta masyarakat berhati-hati, ketika berkendara pada saat hujan. Jangan ngebut dan selalu perhatikan situasi arus lalu lintas. Sebab, saat hujan jalan raya jadi licin,” kata Kasi Humas Ipda Suwarti, Kamis (5/1/2023).

Selain itu, Ipda Suwarti juga mengingatkan bahwa saat musim hujan, banyak jalan tergerus air, sehingga banyak yang berlubang sehingga bisa membahayakan pengguna jalan dan bisa mengakibatkan kecelakaan

“Jangan berkendara saat musim hujan. Tunggu hujan sampai reda. Baru lanjutkan perjalanan,” kata Ipda Suwarti. (Yuli-Er$hi).

Editor: *Humas Polres Pekalongan*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.