Masya Allah, Kapolsek Kesambi Ciko Bantu Material Perbaikan Tanggul Untuk Warga Korban Banjir

oleh -99 Dilihat
Masya Allah, Kapolsek Kesambi Ciko Bantu Material Perbaikan Tanggul Untuk Warga Korban Banjir
Masya Allah, Kapolsek Kesambi Ciko Bantu Material Perbaikan Tanggul Untuk Warga Korban Banjir

JURNAL86.COM POLRES CIREBON KOTA,- Membantu kesulitan orang lain, niscaya Allah akan mempermudah jalan kita dan juga Allah akan menjauhkan segala kesulitan dan marabahaya. Apalagi niat iklas membantu meringankan beban sekaligus memberkan solusi ditengah musibah banjir yang dialami oleh warga.

Sosok kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Rudiana, SH.MH peduli kesulitan warganya. Pasca hujan deras yang mengakibatkan banjir dan luapan air sungai karena tanggul jebol. Dengan memberikan bantuan Material guna perbaikan tanggul yang jebol. Kamis (27.10.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP DR. M. Fahri Siregar, SH.SI.K.MH. menuturkan, hujan deras yang melanda kota Cirebon beberapa hari yang lalu menyebabkan warga di Wilayah RT. 02 RW. 06 Tanggul Suradinaya Utara Kel. Pekiringan Kec. Kesambi Kota Cirebon kebanjiran. Hal ini disebkan karena tanggul air sungai jebol.

Lanjut Fahri siregar “ kami Polres Cirebon kota melalui Polsek Kesambi, memberikan bantuan material. Dalam rangka wujud keprihatinan dan kepedulian kami atas bencana alam yang terjadi “. Ungkap mantan Kasubdit gakkum PMJ ini.

“bantuan Material kepada warga sekitar yang terdampak banjir karena debit air yang tinggi dan sebagian mengakibatkan air masuk kedalam rumah warga dan diharapkan dengan adanya Bantuan Bahan Material tersebut dapat bermanfaat untuk menutup celah meluapnya air sungai Tanggul jika terjadi hujan deras lagi”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH.

“kegiatan tersebut merupakan Terobosan Bapak Kapolres Cirebon Kota yaitu “DEKAT DAN BERSAHABAT”. Dalam rangka kepedulian serta partisipasi POLRI kepada warga masyarakat yang sedang mengalami musibah. Diharapkan mampu membantu warga masyarakat yang Wilayahnya rawan terjadi Banjir”. Tambah Rudiana.

Bantuan Bahan Material yang diserahkan oleh Kapolsek Kesambi didampingi Bhabibkamtibmas Kel. Pekiringan kepada Ibu YANI selaku Ketua RW.04 Kel. Pekiringan Kota Cirebon berupa 2 Sak Semen serta 1 Dumtruck Pasir. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus Penyidik WSW 2015 setukpa Sukabumi.

(Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.