Masjid Al Hikmah Berbagi, Jumat Berkah

oleh -128 Dilihat
oleh

Cileunyi, jurnal86.com- Dalam rangka menyambut hari istimewa yakni Jumat berkah, hari yang penuh barokah bagi umat Islam diseluruh dunia, kali ini Tim Jumber Masjid Al Hikmah kembali bagi-bagi berkah kepada para anak yatim dan piatu serta  jamaah solat Jumat dilingkungan perumahan permata biru khusus di kawasan mesjid Al Hikmah.

Kegiatan sosial berbagi dalam bentuk makanan dan minuman yang dilaksanakan pada Jumat 02/02/2024 pukul 12.45wib kali ini berupa 25 liter air es teh manis dan 2 dus air mineral, 70 paket Nasi Bungkus dengan menu: Nasi Putih, Ayam Bakar perkedel jagung, sayur kuning, Serta 300  Aneka Roti manis. Dan 155 nasi Box dengan menu: Nasi Putih, Ayam kecap,tumis sawi dan Tahu

Tak lupa Reward untuk jamaah sholat Jumat yang hadir di awal waktu di Mesjid Al Hikmah Permata Biru

Semua itu kami distribusikan kepada, Jamaah SHOLAT JUM’AT Mesjid Al Hikmah Permata Biru, Marbot, Satpam Mesjid Al Hikmah, Yayasan IQROUL QUR’AN AL ISTIQOMAH Permata Biru Jln KaliMaya V no 91 (Rt 08/Rw 23), beberapa janda dan anak Yatim serta Kaum Duafa di lingkungan RW 23, tukang Bangunan Renovasi Yayasan Iqroul Quran, karyawan stand dari Smartfren, pedagang keliling diseputar mesjid Al Hikmah..

Semoga shodaqoh kita tersebut diatas di terima Allah SWT serta jadi amal tambahan kebaikan  Bapak / Ibu  para Donatur serta Donatur tetap dari RW 27  dan Hamba Allah dosen UNPAD Juga Penggelola dan penerima Nasi Bungkus yang senantiasa memperoleh perlindungan dari Allah SWT..Pungkas bunda Ivan selaku ketua Tim Jumber Al. Hikmah.

(Rie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.