M. Zaini Yakin Menang di Pilkada Lotim 2024

oleh -149 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, LOMBOK TIMUR – M. Zaini salah satu mantan tokoh birokrasi Lombok timur yang purna tugas 2022 lalu mempunyai semangat besar untuk maju di Pilkada Lombok timur 2024 mendatang, Minggu (5/2/2023).

Dalam pernyataannya kepada tim jurnal Zaini melalui ZCU nya melalui media saya menyampaikan dan mendeklarasikan diri secara serius untuk maju menjadi salah satu kandidat yang akan memimpin Lombok timur kedepannya pungkas beliau tegas.

Di saat tim menanyakan terkait kendaraan politik yang akan di gunakan untuk mencapai niat mulianya, Zaini mengatakan akan mengikuti mekanisme yang sudah di atur dalam undang undang dan masalah kendaraan nanti kita lihat setelah ada hasil pileg kedepan supaya lebih mantap terang Zaini.

Zaini sosok pigur calon bupati yang nampak paling rajin bersosialisasi by person ke masyarakat bawah dan pendekatan itu tidak semata pada masyarakat bawah saja bahkan ke kalangan intlektual muda dan segala barisan aktifis di Lombok timur walau dengan berbagai macam kontradiktif tentang dirinya.Namun keyakinan Zaini ini justru menjadi suatu catatan publik yang tidak boleh di remehkan ujar salah satu pendukung beratnya (ER).

Di tempat yang berbeda salah satu pengamat yang tidak mau di sebut namanya mengatakan kepada media bahwa pergerakan alami yang intens pada diri Zaini sang pensiunan ASN ini tidak boleh di pandang remeh oleh para calon calon lainnya ke depan.Karena di samping rajin dan terkesan sangat perduli dengan setiap permasalahan di Lotim dan Zaini juga selalu mengedepankan menejemen langit Lo terang pengamat itu.
Buktinya berbagai tanggapan dan dukungan pada ZCU meningkat secara empiris baik melalui media maupun pendekatan langsung yang di lakukan mantan guru yang kurus dan sedikit bungkuk itu tambah penggemarnya.

Zaini yang merupakan kerabat dekat satu bahasa dengan mantan Bupati Lotim Ali Bin Dahlan berharap kepada masyarakat Lotim lemalui tim, Agar masyarakat selalu berpartisipasi untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan menciptakan kondusifitas pada lingkungan masing masing, menjauh dari hoak, tidak saling. Membakar baik fisik maupun perasaan agar daerah Lombok timur ini kita pimpin dalam keadaan sejuk terang Zaini dalam kondisi sehat wal Afiat. (RD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.