Luncurkan Patroli JEH, Bidadari Sat Lantas Polres Ciko Kendarai Moge Patwal

oleh -73 Dilihat
Luncurkan Patroli JEH, Bidadari Sat Lantas Polres Ciko Kendarai Moge Patwal
Luncurkan Patroli JEH, Bidadari Sat Lantas Polres Ciko Kendarai Moge Patwal

Jurnal86.Com POLRES CIREBON KOTA,- Berbagai upaya dilakukan jajaran Kepolisian Republik Indonesia, dalam rangka menindak lanjuti perintah pimpinan untuk menciptakan polisi yang presisi dan dicintai masyarakat.

Satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota dipimpin kasat lantas Asli kelahiran Indramayu. Merupakan lulusan Akpol 2013 silam. Memimpin langsung Patroli Jaga Enggal Humanis (JEH) dengan melibatkan Personel Polisi wanita. Sabtu (29.10.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, apresiasi untuk inisiasi yang digagas oleh kasat lantas ciko.

Lanjut Fahri Siregar “Patroli dengan nama program JEH, sebuah terobosan yang diluncurkan sat lantas Polres Cirebon Kota. Mereka akan patroli memberikan himbauan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, yang dikemas dalam patroli JEH dengan menggunakan sepeda motor dinas”.ujar Kapolres Ciko melalui Kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR.

Kata Triyono “Kegiatan bertujuan memberikan himbauan dan memberikan teguran Kepada Masyarakat. Agar masyarakat lebih disiplin untuk menggunakan Helm Saat berkendara. Tidak melawan arus dan tidak memarkir kendaraan di bahu jalan. Berharap masyarakat lebih mengutamakan keselamatan saat berkendara”.

Seperti diketahui, Himbauan tertib berlalu-lintas dengan Patroli JEH dilakukan secara humanis dan memberikan pemahaman dengan mengingatkan kepada pelanggar tanpa memberikan surat Tilang. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran diri para pengguna jalan demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di jalan raya. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus Penyidik setukpa Sukabumi.

Kegiatan patroli melibatkan team polwan dengan Route Patroli sepanjang Jl. Dr Cipto Mangunkusumo dan Jl. Jendral A Yani. Tutup Ngatidja. Demus WSW 2015.

(Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.