LSM KOMPAK dan PT. MON Jambe Berkunjung ke Rumah Bayi Penderita Bocor Jantung

oleh -96 Dilihat
oleh

Abdya – jurnal86.com Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Masyarakat Pejuang Keadilan (KOMPAK) Saharuddin Bersama Humas PT.Mon Jambe Kalmi berkunjung langsung ke Rumah Nuri Hidayatun Nissa (1 tahun), bocah buah hati pasangan keluarga miskin Nasrudin (49) dan Syukri Hidayanti (42) warga Desa Muka Blang, Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya), yang membutuhkan uluran tangan dermawan untuk pengobatan bocah wanita tersebut yang mengalami bocor jantung sejak lahir.

Pasalnya, anak kandung dari keluarga miskin, yakni Nasrudin dan Syukri Hidayanti tersebut hendak dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Kita, di Jakarta untuk menjalani operasi bocor jantung yang dialaminya sejak dari lahir.

“Hari ini kita bersama Humas PT Mon Jambe lansung mengunjungi Rumah yang bersangkutan di desa Muka Blang, namun Posisi Nuri dan Ibu nya untuk saat ini sudah berangkat ke Banda Aceh untuk melakukan pengecekan dan pengobatan Nuri di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA),”kata Saharuddin.

Saharruddin menuturkan, Tadi kita sudah menghubungi langsung ibu Syukri Hidayanti (ibunya Nuri) yang mendampingi Nuri untuk Pengobatan dibanda Aceh, menurut informasi yang kita dapat bahwa kondisi Nuri untuk saat ini harus dilakukan rawat jalan di RSUZA. Dan beliau juga belum tau kepastian kapan harus berangkat ke Jakarta untuk menjalani pengobatan dan operasi di RS Harapan Kita di Jakarta.

“Alhamdulillah untuk biaya keberangkatan dan pengobatan selama di Jakarta, Insyaallah Akan di Tanggung Oleh PT. Mon Jambe dan untuk kebutuhan sementara ini besok pagi PT.Mon Jambe Akan mengirimkan lansung sedikit persiapan biaya selama dibanda Aceh,”katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Kami dari LSM KOMPAK sangat bangga dan Berterima kasih kepada PT.Mon Jambe yang sudah ikut membantu dan menanggung biaya pengobatan untuk dek Nuri. Semoga dek Nuri bisa dilakukan operasi untuk menyembuhkan penyakit Boncor Jantung yang menderita nya selama ini.

“Dan kita juga berharap kepada kawan-kawan yang ada di Jakarta untuk ikut berpartisipasi dan membantu Mendampingi Dek Nuri selama di Jakarta nantinya. Apalagi untuk saat kita belum bisa melakukan kontak langsung ke Rumah Sakit Harapan Kita di Jakarta. Semoga kawan-kawan disana bisa membantu nya,”harapnya .

Sofyan Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.