Libatkan Puluhan Personel Polresta Mataram Amankan Konser Mahalini Di NCH

oleh -334 Dilihat
oleh
Libatkan Puluhan Personel Polresta Mataram Amankan Konser Mahalini Di NCH
Libatkan Puluhan Personel Polresta Mataram Amankan Konser Mahalini Di NCH

JURNAL86.COM, MATARAM – Sebanyak 60 personel gabungan Polresta Mataram dan Polsek Mataram melaksanakan pengamanan konser musik artis Mahalini bertempat di Narmada Convention Hall (NCH), Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Senin, (30/04/2023)

Hadir dalam pengamanan Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH, Kasat Intelkam Kompol Hatta SIP, Kasat Lantas Bowo Tri Handoko, SE, SIK, Kapolsek Mataram Tauhid, SH dan personel yang terlibat pengamanan.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini konser artis Mahalini dimulainya pada pukul 16.00 wita sampai berakhir sampai pukul 22.00 wita berjalan aman, lancar dan kondusif sesuai perencanaan pengamanan.

Berdasarkan surat perintah Kapolresta Mataram Nomor : Sprin / 768 / IV / PAM.3.2. / 2023 tanggal 27;April 2023 dengan melibatkan 60 personel gabungan Polresta Mataram, Polwan dan Polsek, kata Kompol Gede

Hal ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif karena hampir diperkirakan 1000 penonton didominasi anak-anak muda memadati daripada Areal pertunjukan konser musik, ungkapnya

Alhasil syukur kita sudah mengamankan sesuai standar operasional prosedur yang sudah ditentukan sehingga sampai berakhir tidak ada potensi gangguan keamanan.

Disamping itu ada beberapa penonton perlu diatensi untuk penambahan oksigen karena pingsan namun sudah teratasi oleh Tim Medis Kesehatan yang sudah disiapkan panitia penyelenggaraan, tutup Kompol Gede.

( Mahendra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.