Lengkapi Berkas Calon, Eko Rahadi Optimis Ngantor di Kebun Raja

oleh -203 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, LOMBOK TIMUR – Pengacara Kondang asal Masbagik, Eko Rahadi, menyampaikan optimismenya akan terpilih menjadi anggota DPRD Lombok Timur, “saya optimis akan terpilih, saya sudah bukatkan tekad untuk membesarkan Partai Perindo ngiring TGB”, ungkapnya usai menyerahkan berkas calon di sekretariat DPD Partai Perindo Lombok Timur, 5 Januari.

Bagi Eko, mencalonkan diri di Perindo merupakan sebuah kebanggaan, sehingga memilih melengkapi berkas calon lebih awal. Ia juga mengaku, siap mengikuti seluruh ketentuan partai dalam proses pencalonan.

Pada kesempatan bersamaan, terdapat dua calon dari kalangan perempuan, yakni Rosdiana, yang siap maju pada pesta demokrasi 2024 mendatang melalui Partai Perindo di daerah pemilihan Lombok Timur dua. Rosdiana yg kini masih menempuh pendidikan s3 ini juga menyampaikan keseriusannya serta harapannya utk meraup suara sebanyak-banyaknya terutama dari kalangan pemilih perempuan.

Sementara itu, Baiq Nurhayani asal Bagik Payung Timur juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi kontestan pada pemilu 2024 usai menyerahkan berkas calon pada tim Task Force Pencalegan Perindo Lotim. Sosok perempuan yang berprofesi sebagai perawat dan guru ini, mengaku siap merangkul dan mengkonsolidasi pemilih di daerah pemilihan satu yg meliputi kecamatan Selong, Sukamulia, Suralaga dan Labuhan Haji, untuk memilih dirinya dan partai Perindo di Lombok Timur.

Ketua Task Force Pencalegan (TFP) Perindo Lombok Timur, Fathurrahman menyampaikan apresiasi bagi putra-putri terbaik Lombok Timur yang telah ikut berpartisipasi dengan mendaftrjab diri sebagai bakal calon legislatif melalui Perindo. Ia juga berharap, kepada para bacaleg yang sudah mengambil formulir pendaftaran, agar segera melengkapi berkas lainnya, utk persiapan pencalonan sesuai ketentuan yang berlaku.

( RD.JR86 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.