Lelaki Asal Kediri Jatim Hembuskan Nafas Terakhir Di Wisata Kawah Putih Bandung

oleh -62 Dilihat
oleh

Kab. Bandung,Jurnal86.com — Lelaki yang naas itu berasal dari Nganjuk, Desa Gampeng Kecamatan Gampeng Rejo Kabupaten Kediri Provinsi Jawa Timur.

Saat itu, almarhum bersama keluarganya, datang ke Wisata Kawah Putih, yang berada di Desa Alamendah Kecamatan RancaBali Kabupaten Bandung, Senin 25 Desember 2023.

Namun naas almarhum yang mempunyai riwayat hidup asma itu, tiba-tiba sesak nafas, dirinya terjatuh hingga tersungkur kebawah, pada akhirnya hembusan nafas terakhirnya pun terjadi di lokasi kawah putih.

Adanya keterangan yang diperoleh dari AKP. Dana Suhenda, SH., Kepala Polisi Sektor (Polsek), Ciwidey Kabupaten Bandung, Ia menerangkan kronologis kejadian tersebut.

Atas dasar laporan yang kami terima korban meninggal dunia karena diduga akibat penyakit asma bawaan yang dideritanya,” ujar, AKP. Dana, kepada wartawan saat di tanya diposko keamanan dan pelayanan pengunjung wisata, pada hari yang sama.

Kemudian, AKP. Dana Suhenda, kembali mengatakan, jenazah tidak dilakukan otopsi karena pihak keluarga menolak dan hanya ingin segera dipulangkan saja ke kampung halamannya.

“Kini, jenazah dipulangkan ke Kediri Jatim untuk disemayamkan, setelah pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah bukan kecelakaan,” pungkasnya.***

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.