LBH Jati Raga“ buka Divisi Tenaga Kerja gabung di kami akan kami carikan kerja sampai dapat.

oleh -112 Dilihat
oleh
LBH Jati Raga“ buka Divisi Tenaga Kerja  gabung di kami akan kami carikan kerja sampai dapat.
LBH Jati Raga“ buka Divisi Tenaga Kerja gabung di kami akan kami carikan kerja sampai dapat.

Semarang,- jurnal86.com Gus Leman Direktur LBH “ Jati Raga “ hari ini secara resmi meluncurkan Divisi Tenaga kerja ,ya kami terpaksa meluncurkan divisi ini karena banyaknya penganguran saat ini,Gus Leman menjelaskan kondisi ekonomi yang sangat buruk inilah yang membuat kami terpaksa membuka divisi ini.
Kami tidak tega dengan keadaan saat sekarang ini,’ tutur Gus Leman.

Gus Leman menjelaskan ,Kami akan bekejasama dengan banyak pihak dan memberikan berbagai aneka ketrampilan kepada para anggota ,agar anggota bisa mendapatkan pekerjaan.

Untuk anggota yang pria membayar biaya keanggotaan sebesar 250rb dan yang wanita 200 rb ,kuota setahun hanya untuk 120 orang saja ,jadi dalam sebulan kami menarget ada 10 orang anggota yang bisa mendapatkan pekerjaan.

Jika dalam waktu setahun belum mendapatkan pekerjaaan uang keanggotaan kami kembalikan 50% .

Gus Leman menjelaskan, akan bekerja sama dengan pemerintah dan pihak swasta , Gus Leman memberikan contoh ada seseorang yang bisa menyopir dan memiliki sim A namun sudah 6 tahun melamar pekerjaaan kemama-mana tidak ada hasilnya sebab orangnya hanya lulusan sd saja.

Setelah minta tolong kekami dan kami tawarkan ke mitra -mitra dan rekanan LBH “ Jati Raga “ akhirnya bisa mendapatkan pekerjaaan juga, seorang yang ahli bela diri pemegang sabuk hitam karate namun karena tidak memilki ijazah sama melamar sebagai security ditolak dimana-mana, minta tolong ke kami akhirnya dapat pekerjaan yaitu menjaga disebuah rumah pribadi.

Dan yang paling mengenaskan ada yang pintar bahasa inggris melamar kemana –mana ditolak karena usia sudah 50tahun kami bantu akhirnya bsa mendapatkan pekerjaaan,’jelasnya.

Gus Leman mengatakan, tingkat kejahatan itu semakin tinggi salah satunya karena banyaknya pengangguran ,orang menganggur itu pikirannya labil emosi mudah naik ,untuk itu silahkan bagi yang mau bergabung bisa hubungi di 085866882478,mohon maaf setelah kuota terpenuhi pendaftaran kami tutup,’tambahnya.

Gus Leman menghinmbau semua tokoh meniru langkahnya agar pengangguran semakin berkurang ,kalau kita semua mau bahu membahu pasti bisa ,melalui ini pula Gus Leman mengundang dengan hormat para pengusaha untuk bisa bermitra ,tolong bantulah rakyat kecil tutup ,’Gus Leman sembari menghela nafas.

Jl86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.