Laksanakan Program QUICK WINS Polsek Pakis Jaya Polres Karawang Hadir Acara Rapat Minggon

oleh -130 Dilihat
oleh

Jurnal86.Com – Karawang Koordinasi lintas sektor harus digalakkan untuk meningkatkan capaian pembangunan.dan keamanan Sinergi lintas sektor akan mendorong pembangunan tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat.

Sebagai upaya meningkatkan koordinasi keamanan Kantibmas kebersihan kesehatan Sosial dll Kecamatan pakisjaya, pada hari selasa, 6 Desember 2022, melaksanakan Rapat Minggon. Kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan pakisjaya, Kabupaten karawang.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Pakisjaya Iptu H Sunaryo sebagai perwakilan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH.SIK.MH.CPHR. Danposramil pakisjaya pelda Ahmad Ibrohim. kapala KUA Ali Ajid. seluru kasi Kecamatan PakisJaya, UPT Puskesmas PakisJaya Pemerintah Desa se-kecamatan pakisjaya dan instansi terkait lainnya.

Drs.H.Syarif Hidayatullah Kp.MM camat Pakisjaya, yang memimpin rapat itu menekankan pentingnya aparatur pemerintah di wilayah Kecamatan Pakisjaya untuk meningkatkan pembangunan, kesehatan keamanan sosial melalui Akselerasi Transformasi Digital dari Ruang Serbaguna transformasi memiliki manfaat besar karena lebih mendorong efisiensi dengan mengikis sekat ruang dan waktu. Ia juga menyontohkan di bidang ekonomi, yang berpindah ke ruang digital membuat jangkauan jauh lebih luas hingga ke tingkat nasional maupun global.

“Manfaat transformasi digital luar biasa besarnya. Ketika suatu wilayah atau daerah sudah berhasil melakukan transformasi ke ruang digital ini maka disebut sebagai wilayah atau daerah maju.”tandasnya

lanjut Kapolsek Pakisjaya Iptu H Sunaryo, menyampaikan arahan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, terkait program QUICK WINS Polri Presis kepada para peserta minggon.

“Kami berharap aparat desa dapat selalu berkoordinasi dengan aparat kepolisian apabila ditemukan adanya gangguan Kamtibmas yang menonjol disetiap desa yang ada diwilayah hukum kec, Pakisjaya” katanya.

Tak lupa, Kapolsek juga mengimbau para kepala desa se-Kecamatan PakisJaya agar mengantisipasi pergantian atau perubahan musim lebih berhati-hati dan waspada bencana alam banjir maupun angin puting beliung.

Serta yang lebih penting adalah Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan tahun baru, harus berjalan aman dan tertib.

“Di minggon kali ini saya mensosialisasikan program Quick Wins Presisi melalui Pos Polisi Keliling” ungkapnya.

JR86 M Nasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.