KPK Sadap Ratusan HP Untuk Bongkar Korupsi Fast Respon Dukung Kinerja Program KPK

oleh -111 Dilihat
oleh

Jurnal86 Com Jakarta,- Operasi tangkap tangan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berpotensi kembali terjadi. Ratusan ponsel pejabat diklaim sudah disadap oleh lembaga anti rasuah tersebut.

“Sudah ada ratusan nomor HP (handphone) yang kita sudah tapping (sadap),” kata Wakil Ketua KPK Alexander Marwata di Jakarta, Selasa 7 Maret 2023.
Alex tidak bisa memerinci waktu pasti OTT berikutnya. Jika ada ponsel sadapan yang ‘berbunyi’, operasi senyap itu bakal terjadi.

“Tergantung apakah di dalam proses tapping itu bunyi apa enggak. Enggak mudah dalam melakukan tangkap tangan itu kan suap,” ucap Alex.

Namun, dia juga menjelaskan OTT bukan produk utama penindakan KPK. Sebagian kasus ditangani atas temuan dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

Aduan dari PPATK biasanya berkaitan dengan transaksi mencurigakan pejabat. Kerap, kata Alex, berupa penyamaran harta menggunakan nama lain.

“Setelah didalami yang melakukan penyetoran ada OB (office boy), ada stafnya. Itu indikasi awal bahwa itu suap,” ujar Alex.

Hal Senada Di utarakan Oleh Ketua DPW PW Fast respon Jabar Deden Hardening Sekjen DPP PW Fast Respon Nusantara Dian Surahman di dampingi oleh Agus gusbur Bidang Publikasi ” mengatakan Dukung Program Kinerja KPK layak di acungin jempol .

Pejabat dan Bawahanya sampai para Kepala Desa wajib di sadap Hp nya .yang terpenting pengemplang duit negara wajib masuk rana Hukum kata Deden Hardening
Kepala Bidang Publikasi Fast Respon Jabar Gusbur menambahkan garong duit negara layak masuk Bui .

Dan kami juga Sport Kinerja Kinerja Para Penegak Hukum seperti Kajagung , Polri, dan KPK yang sudah berkinerja dengan baik dalam membabad atau membrantas Uang uang Negara Pokona top markot.

(Jr86/FRN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.