KORBAN LAIN DALAM KASUS PEMBUNUHAN OLEH DUKUN DENGAN RACUN SIANIDA

oleh -419 Dilihat
oleh

Jurnal86. com – Magelang. Warga Dusun Karanganyar Desa Sutopati Kecamatan Kejoran tahun lalu tepatnya Kamis 14 Mei 2020 semapt di gegerkan dengan di temukannya mayat yang terbaring di tengah jalan di samping motornya. Sosok mayat tersebut diketahui yaitu Saudara Muarif (alm) berusia 52 tahun yang beralamat di Dusun Karanganyar RT. 05/10 Desa. Sutopati Kecamatan. Kajoran Kabupaten. Magelang.

Dalam pers rilis yang di laksanakan hari ini Senin 22 November 2021 di Polda Jawa Tengah terkuaklah bahwa mayat dengan identitas Muarif (Alm) merupakan korban pembunuhan dengan modus air sianida.

Dalam pers rilis di sampaikan kronologis kejadian sebagai berikut “Pada hari Kamis, 14 Mei 2020 sekira Pkl 20.00 WIB, korban berpamitan kepada keluarga hendak bertamu kerumah tersangka di Dusun Karangtengah Desa Sutopati Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang dengan maksud korban akan meminta didoakan uangnya agar tidak habis-habis, karena sedang mengalami kesulitan keuangan. Saat itu korban membawa uang sejumlah Rp. 3 jt, dan oleh tersangka diambilkan air dari kran dan dimasukan ke plastik lalu dicampur apotas, setelah itu diberikan kepada korban sedangkan uang diserahkan ke tersangka untuk didoakan. Lalu sekira Pkl 22.30 WIB, ada 3 orang warga Karang tengah yang melintasi dekat portal, mengetahui korban sudah terbaring dalam kondisi meninggal dunia ditengah jalan dekat sepeda motornya”. Demikian kronologis kejadian yang dapat terungkap berdasarkan kepada bukti dan saksi. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.