Ketua Persedium Gempa dan Tokoh2 Mamben Datang Tagih Janji Bupati Sukiman

oleh -113 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, LOMBOK TIMUR – Bertempat di ruang pratama Kantor Bupati Lombok Timur Jum’at, 06/01/2023 , sejumlah perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan beberapa tokoh pemuda melakukan hearing dan diskusi dengan Sekretaris daerah kabupaten Lombok Timur.

Perwakilan tokoh-tokoh masyarakat dan ketua gerakan masyrkat pembela aswaja GEMPA NTB yang hadir lewat juru bicaranya Ustadz Asdarrudin menyampaikan tuntutannya terkait dengan janji dari Bupati Lombok Timur bapak sukiman Azmi yang akan membayar tanah eks Masjid Assunah yang di bakar oleh masyarakat. Bupati Lombok timur pernah berjanji di depan masyarakat dan bahkan gomong di media pada tanggal 03 januari tahun lalu.

‘kami datang kesini hanya untuk menuntut janji Bupati Lombok Timur untuk membayar tanah bekas pembangunan masjid assunah” Ungkap ketua persedium Gempa Ustadz Asdarrudin.
Dalam kesempatan itu Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Timur yang mewakili Bupati Lombok Timur Bapak Juaini Taofik mengatakan bahwa akan segera melaporkan hasil diskusi dan hearing hari ini ke Bupati Lombok Timur. Dan kalaupun akan dilakukan pembayaran harus mengikuti prosedur yang berlaku, “Saya akan menyampaikan tuntutan ini ke Bapak Bupati , ia juga mengatakan jikalaupun nanti akan dilakukan pembayaran, maka harus mengikuti presedur dan hukum atau aturan yang berlaku” Ungkap Juani Taofik.

Ketua Persedium Gempa Ustadz Asdarrudin juga menyampaikan bahwa masyarakat akan memberikan waktu selama 6 bulan kepada pemerintah daerah terutama Bapak Bupati atas janjinya ini, jika selama enam bulan itu belum malaksanakan janjinya maka pihaknya bersama seluruh masyarakat akan datang dan duduk di kantor bupati ini sampai janji Bupati terpenuhi.

Ustadz Asdarrudin juga menyampaikan bahwa masyarakat sudah terlalu lama menunggu janji Bupati dan kesabaran ada batasnya.

“Kesabaran kami dan masyarakat ada batasnya” Ungkap ketua Persedium Gempa. Ustadz Asdarrudin.
Dalam kesempatan itu juga hadir Bapak Kapolres Lombok Timur dan beberapa jajaran dari pemerintah daerah Lombok Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.