Kepedulian Pimpinan Ke Anggota dan Keluarga Yang Sedang Sakit

oleh -117 Dilihat
oleh

Kepedulian Pimpinan Ke Anggota dan Keluarga Yang Sedang Sakit
Kepedulian Pimpinan Ke Anggota dan Keluarga Yang Sedang Sakit

Batang,- Dandim 0736/Batang Letkol Inf. Ahmad Alam Budiman dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIV Batang Ny. Mutia Alam Budiman menjenguk anggota bersama istrinya yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit Qolbu Insan Mulia (QIM) Jl. Urip Sumoharjo, Dukuh Kebrok, Kelurahan Sambong, Kecamatan/ Kabupaten Batang, Senin (20/11/23).

Pada saat di temui Dandim menyampaikan, bahwa kehadiran dirinya beserta istri diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada Serma Muhadi bersama istri dan Serma Karyadi agar segera sehat seperti sebelumnya.
“Kami bersama seluruh Keluarga Besar Kodim 0736/Batang hanya bisa mendoakan agar segera diberikan kesembuhan semoga Allah SWT senantiasa mengabulkan doa kita bersama amin, “ kata Dandim.

Kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0736/Batang merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota dan keluarga yang sedang sakit.
“Kegiatan seperti ini kami lakukan untuk menjaga dan menjalin tali silaturahim serta guna memberikan motivasi dan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga mereka bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,” Tutup Dandim.

Pada kesempatan yang sama Serma Muhadi dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XXIV yang telah berkenan meluangkan waktu untuk membesuk. Terimakasih atas doa dan kunjunganya, semoga kami segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala. Semoga kebaikan Keluarga Besar Kodim 0736/Batang dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa “Ucap Serma Muhadi”.

(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.