Kegiatan Jum’at Berkah: Dukungan Ormas dan LSM untuk Ketertiban Wilayah Banjaran

oleh -34 Dilihat
oleh
Kapolsek Banjaran,Polsek Banjaran, Yayasan Anugerah Insan Residivist DPC Kabupaten Bandung, Jum'at Berkah, Air Minum Residivist, Kompol Heri Suryadi, Kanit Binmas Polsek Banjaran, Iptu Jajang, DPP Garda Gajah Putih,DPC Brigez Banjaran,Herman Billy

KAB. BANDUNG, JURNAL86.COMYayasan Anugerah Insan Residivist DPC Kabupaten Bandung melaksanakan giat Jum’at Berkah dengan membagikan 150 paket makanan siap saji dan Air Minum Residivist, berlokasi di sekitar Jalan Raya Banjaran, Kabupaten Bandung, Jum’at (21/6/2024).

Kegiatan Tersebut turut dihadiri Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi SH.,MH., diwakili Kanit Binmas Polsek Banjaran, Iptu Jajang dan terlibat juga DPP Garda Gajah Putih serta DPC Brigez Banjaran.

Bakti Sosial tersebut diberikan kepada tukang ojek, pengamen jalanan, tukang becak dan pengguna jalan sekitar jalan Raya Banjaran. Adapun titik awal kegiatan dimulai didepan Mapolsek Banjaran berakhir di alun-alun Banjaran.

Kapolsek Banjaran, Kompol Heri Suryadi SH.,MH., diwakili Kanit Binmas Polsek Banjaran, Iptu Jajang memaparkan, dirinya mewakili Kapolsek Banjaran menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Anugerah Insan Residivist DPC Kabupaten Bandung yang saat ini melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dan juga ikut bergabung juga dari DPP Garda Gajah Putih serta DPC Brigez Banjaran.

“Kegiatan kali ini merupakan kegiatan sosial gabungan dari 3 organisasi, hal ini patut di contoh oleh ormas, LSM maupun organisasi lainnya,” tandas Jajang.

Dirinya menghimbau kepada ormas, LSM, maupun organisasi kemasyarakatan lainnya dan warga Banjaran khususnya, umumnya Kabupaten Bandung agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Banjaran,” katanya.

Sementara, Ketua DPC Yayasan Anugerah Insan Residivist Kabupaten Bandung, Engkus Kusnadi diwakili Ketua Tim Advokasi Herman Billy SH., menyampaikan, kegiatan Jum’at Berkah kali ini didistribusikan sebanyak 150 paket makanan siap saji dan Air Minum Residivist kepada tukang ojek, tukang becak, pemulung, ODGJ dan pengguna jalan sekitar Jalan Raya Banjaran.

“Kami dari X-Residivist DPC Kabupaten Bandung berbadan hukum Yayasan, dimana Yayasan Anugerah Insan Residivist merupakan rumah bagi siapapun yang berjiwa sosial, baik dari ormas, LSM dan Perkumpulan lainnya,” tandas Herman.

Pihaknya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Banjaran yang dalam hal ini diwakili Kanit Binmas Aipda Jajang yang telah mendukung pihaknya dalam kegiatan Jum’at Berkah kali ini.

“Tidak lupa saya sampaikan juga kepada DPP Garda Gajah Putih dan DPC Brigez Banjaran,” ungkap Billy.

Iya berharap kegiatan akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, pengurus DPP Garda Gajah Putih, Bang Ana menegaskan, dirinya selaku perwakilan dari Gajah Putih selalu mendukung kegiatan sosial seperti ini, selain itu kamipun siap menjaga kondusifitas di daerah Banjaran.

“Kamipun mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Banjaran dan bapak Kanit atas support kegiatan Jum’at Berkah hari ini,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Brigez Banjaran, Doni Merang menambahkan, saat ini, pihaknya dari Brigez Banjaran bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan Jum’at Berkah.

“Mudah-mudahan, seluruh ormas, LSM dan perkumpulan lainnya di Banjaran ini bisa bersatu dan saling menjaga Kamtibmas diwilayah Banjaran,” tutup Doni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.