KBO Sat Binmas Polres Ciamis Berikan Pembinaan Pada Komunitas Club Motor Ciamis

oleh -180 Dilihat
KBO Sat Binmas Polres Ciamis Berikan Pembinaan Pada Komunitas Club Motor Ciamis
KBO Sat Binmas Polres Ciamis Berikan Pembinaan Pada Komunitas Club Motor Ciamis

Jurnal86.Com Ciamis – Personel Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pembinaan kepada komunitas club motor di Kabupaten Ciamis. Pembinaan ini diberikan kepada Club Motor Black Baron di halaman Kantor Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu, 7 Januari 2023 malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh KBO Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu M. Badri dan didampingi oleh Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan dibawah pimpinan AKP Roesdiana selaku Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar.

“Pembinaan ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas. Salah satunya mengimbau untuk tidak telalu lama diluar dan konvoi secara berlebihan sehingga menimbulkan keresahan masyarakat,” ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Roesdiana, Minggu (08/01/2023).

Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, anggota dilapangan juga mengimbau anggota clum motor Black Baron untuk tidak mengkonsumsi minuman keras. Karena itu dapat memicu terjadinya perselisihan atau cekcok atar anggota ataupun komunitas motor lainnya yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami harapkan peran serta semua pihak tak terkecuali komunitas club motor Black Baron untuk menjaga dan memelihara Harkamtibmas. Mari kita tunjukan bahwa di Kabupaten Ciamis komunitas motor cinta damai dan tidak teraviliasi geng motor yang brutal serta sering membuat onar,” kata AKP Roesdiana.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.