Kasi Humas Ciko, Jenguk Rekan Kerja Dan Mitra Polres Cirebon Kota

oleh -229 Dilihat

Kasi Humas Ciko, Jenguk Rekan Kerja Dan Mitra Polres Cirebon Kota

JURNAL86.COM POLRES CIREBON KOTA,- Sakit tidak tau kapan datangnya, demikian pula dengan kesehatan akan bertahan berapa lama.

Demikian pula dengan yang dialami oleh rekan kerja sekaligus mitra humas Polres Cirebon Kota Bp. Johan Lesmana Kang. Yang saat ini sakit dan harus dilarikan ke salah satu rumah sakit yang ada di cirebon. Minggu (28.8.22) jam 12.30 wib.

Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH serta merta meluangkan waktu guna memastikan kondisi dan kesehatannya.

“Beliau ini merupakan rekan kerja sekaligus mitra humas Polres Cirebon Kota. Selama ini sangat membantu dalam hal pelaksanaan tugas khsususnya bidang kehumasan. Banyak memberikan dukungan juga motivasi. Beliau pribadi yang santun dan memiliki hati yang baik sekali”. Ucap Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik WSW 2015 ini.

Sementara johan lesmana Kang, merasa senang dan terhibur dengan kepedulian dan hadirnya kasi humas Ciko dan berterima kasih untuk itu.

Banyak orang mengeluh pada sakit yang dideritanya, baik itu ringan ataupun berat. Rasa sakit terkadang membuat sebagian orang menyerah dengan penyakitnya. Namun berbeda dengan Johan lesmana kang dimana sudah 1 tahun lebih menderita sakit namun tetap semangat. Kata Kasi humas Ciko mewakili Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH.

Sakit tidak selamanya berarti musibah. Sakit bisa menjadi sebuah nikmat yang bisa kita ambil hikmahnya. Bahkan sakit bisa menjadi sumber kebaikan bagi seseorang jika dia bersabar. Tutup Ngatidja.

(Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.