Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Bersama Muspika Sambut Atlet Voli Nasional Asal Sukadana

oleh -22 Dilihat
oleh
Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Bersama Muspika Sambut Atlet Voli Nasional Asal Sukadana
Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Bersama Muspika Sambut Atlet Voli Nasional Asal Sukadana

CIAMIS ~ Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar ikut serta dalam prosesi penyambutan atlet nasional bola voli U-18 asal Desa Sukadana. Penyambutan ini berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (15/6/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat beserta anggota. Sementara unsur Muspika yang hadir diantaranya, Camat Sukadana dan Danramil Rajadesa serta Kepala Desa Sukadana hingga warga masyarakat Desa Sukadana yang menjadi tanah kelahiran dan kediaman Syifa Al Fadila atlet timnas voli putri U-18 Indonesia yang berlaga di Princess Cup Women’s U-18 2024 di Nakon Pathom, Thailand.

Tak sekedar hadir, Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar turut menerjunkan dan menyiagakan personel gabungan untuk mengamankan selama proses penyambutan atlet nasional asal Desa Sukadana. Mulai dari pengamanan jalur hingga kediaman sang atlet bola voli yang telah mengarumkan nama Kabupaten Ciamis, Jawa Barat serta Indonesia di kanca Internasional.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk dan dukungan serta suport Polri terhadap masyarakat. Terutama masyarakat yang mampu mengharumkam nama Indonesia di mata dunia.

“Ini bagian dari pada upaya Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pengayoman, perlindungan dan pelayanan masyarakat, sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kaya Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan ucapan selamat kepada Syifa Al Fadila yang sudah menuai prestasi berharga bagi dirinya sendiri, keluarga di dunia olab raga bola voli. “Kami ucapkan selamat kepada Syifa Al Fadila sudah mampu membawa nama Sukadana di kanca Internasional. Semoga ini menjadi semangat dan motivasi warga masyarakat di Sukadana di dalam hal kegiatan positif,” kata Ipda Dayat Hidayat.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.