Kapolsek Cisaga Ikuti Seminar Perubahan Nama Daerah Ciamis Menjadi Galuh

oleh -235 Dilihat
Kapolsek Cisaga Ikuti Seminar Perubahan Nama Daerah Ciamis Menjadi Galuh
Kapolsek Cisaga Ikuti Seminar Perubahan Nama Daerah Ciamis Menjadi Galuh

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi menghadiri acara seminar perubahan nama daerah dari Kabupaten Ciamis menjadi Kabupaten Galuh. Seminar itu diikuti secara video conference dari Aula Kantor Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (07/02/2023).

Seminar yang mengangkat tema “Galuh Dalam Perspektif Administrasi Pemerintah”, ini dilaksanakan secara langsung di Aula Setda Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Focus Group Discussion yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi menjelaskan, kehadirannya sebagai bentuk sinergi antara Polri dan Pemerintah serta instansi terkait. Tentunya juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan para tokoh di Kecamatan Cisaga.

“Semoga kegiatan ini meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan Pemerintah, Instansi terkait dan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Iptu Agus Budi.

Pelaksanaan seminar di tingkat Kecamatan Cisaga turut dihadiri oleh Camat Cisaga, Danramil 1312/Cisaga, Kepala UPTD Kecamatan Cisaga, Kepala Puskesmas Cisaga, Kepala KUA Kecamatan Cisaga dan Seluruh Staf Kecamatan Cisaga.

(sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.