Kapolsek Cileunyi Serahkan 1 Domba Qurban Pada PJC

oleh -25 Dilihat
oleh

Cileunyi, jurnal86.com.-Sebagai bentuk jalinan silaturahmi dan kemitraan antara Paguyuban Jurnalis Cileunyi dan Polsekta Cileunyi dalam momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah,Kapolsek Cileunyi berikan satu ekor domba Qurban kepada PJC ( Paguyuban Jurnalis Cileunyi ) serta jajaran, di berikan secara simbolis diterima oleh ketua PJC di halaman Polsekta Cileunyi kabupaten Bandung, Minggu 17/6/24. Pukul 11.30wib.

Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S.S.Pd.,M.M.,selaku Kapolsek Cileunyi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, mudah – mudahan kita diberikan kesehatan, keselamatan juga lindunganNya,  Minal Aidin Walfaidin mohon maaf lahir dan batin, ucapnya.

Ditempat yang sama Rizal Adam menyerahkan satu ekor domba Qurban yang di berikan kepada ketua PJC Yuyus Rusmana serta jajaran Paguyuban Jurnalis Cileunyi, suatu bentuk kerjasama dan kemitraan antara pemerintah, Paguyuban Jurnalis Cileunyi serta Polsek Cileunyi, semoga jalinan silaturahmi dan  kemitraan antara kepolisian dengan jurnalis semakin kuat dan solid, semoga bermanfaat dan menjadi barokah untuk kita semua.” Papar Rizal Adam.

Ketua PJC Yuyus Rusmana,mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolsek Cileunyi dan jajarannya, yang telah peduli kepada PJC. Semoga jalinan kemitraan antara pihak kepolisian dan jurnalis terutama PJC terlebih pada momen hari raya Idul Adha semakin barokah.

Semoga apa yang telah di berikan kepada kami Paguyuban Jurnalis Cileunyi, menjadi manfaat untuk kami dan juga kepada pemberinya di ganti oleh Alloh SWT yang lebih berlipat ganda dan mendapat ridho Alloh SWT , Aamiin yra.

Sekali lagi kami PJC serta jajaran menghaturkan banyak terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Polsek Cileunyi semoga Polsek Cileunyi tetap jaya,selalu di beri kesehatan juga lindunganNya.” Pungkas Yuyus Rusmana.

(Rie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.