Kapolsek Cileunyi Pantau Pemotongan Hewan Kurban di Mesjid Al Hasan Komplek Bumi Panyawangan

oleh -38 Dilihat
oleh
oplus_2

Cileunyi, jurnal86.com.- Dalam agenda kegiatannya hari ini Senin 17 Juni 2023, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1445H, Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S.S.Pd.,M.M., didampingi beberapa anggotanya menyambangi mesjid Al Hasan yang berada dikawasan komplek Bumi Panyawangan Cileunyi.

Pada kunjungannya kali ini pukul 12.30 wib Rizal Adam selain silaturahmi, juga memastikan kondusifitas terkait penyembelihan hewan kurban serta teknis pembagian daging kurban kepada masyarakat.

Pada kunjungannya Rizal disambut hangat oleh ketua DKM mesjid Al Hasan H. Ade.

Rizal Adam menanyakan berapa jumlah hewan kurban yang diterima oleh mesjid Al Hasan serta  seputar penyembelihan hewan kurban dan teknis pembagian daging kurban kepada masyarakat.

Ditempat yang sama H. Ade selaku ketua DKM mesjid Al Hasan menjelaskan sistem pemotongan dan teknis pembagian serta jumlah total hewan kurban yang diterima oleh Mesjid Al Hasan.

Adapun jumlah hewan kurban sapi berjumlah 18 ekor dan domba  sebanyak 30 ekor.

Adapun teknis pembagian daging kurban kepada masyarakat diberikan sistem kupon, untuk mencegah terjadinya kisruh atau rebutan untuk mendapatkan daging tersebut. Sehingga tercipta situasi yang aman, jelas H. Ade.

Selain itu Kapolsek Cileunyi mengajak kepada ketua DKM dan pengurus Mesjid Al Hasan dan masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas diwilayahnya, jika ada sesuatu yang dirasa butuh bantuan kepolisian, jangan ragu untuk menghubungi kami atau bisa langsung japri ke saya, tutur Rizal.

Karena kami ada untuk MELAYANI dan MENGAYOMI MASYARAKAT, tambahnya.

(Arry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.