Kapolsek Cileunyi ,Kompol Suharto Bersama Forkopimcam Cileunyi Hadiri Rapat Pleno Terbuka

oleh -128 Dilihat
oleh

Cileunyi, jurnal86.com- Kapolsek Cileunyi , Kompol Suharto bersama Forkopimcam cileunyi hadiri rapat pleno terbuka ,rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil perolehan suara pada pemilu 2024, se Kecamatan cileunyi yang bertempat di gedung graha persada Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Selasa 20-02-2024.
Di hadiri sekcam Cileunyi ,Anjar lugiana , Danramil di wakilkan ,Kanit PP ,Rosid, ketua panwascam dan jajarannya ,serta para saksi juga para kader partai .

Dengan terlaksananya rapat sebagai langkah awal menuju pelaksanaan yang transparan dan bersih.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto dalam sambutanya , menyampaikan bahwa dalam rapat koordinasi, pentingnya kerjasama dari berbagai pihak dalam menjamin kelancaran proses rekapitulasi hasil pemilu pemaparan penghitungan suara termasuk mekanisme pengamanan data dan dokumen yang akan digunakan pada saat rekapitulasi, dan saya berharap pelaksanaan ini berjalan dengan aman dan kondusif, ucapnya.

Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi, serta memberikan apresiasi kepada pihak PPK juga panwascam dalam upaya melaksanakan proses demokratis yang terbuka dan merupakan langkah awal untuk memastikan pelaksanaan rekapitulasi berjalan lancar aman dan tertib, pungkasnya.

Ketua PPK kecamatan Cileunyi, Kusnadi berharap semoga selama pelaksanaan proses rekapitulasi hasil pemilu di Kecamatan cileunyi berjalan aman, lancar dan dapat di percaya oleh masyarakat sukses tanpa ekses, harapnya.

Dalam kesepakatan bersama para peserta rapat mencapai kesepakatan bersama terkait langkah-langkah dan tindakan konkret yang akan diambil untuk menjaga integritas dan transparansi selama proses rekapitulasi.

“Dengan terlaksananya Pemilu jujur dan adil, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat kecamatan Cileunyi dan para kader Partai Politik yang sudah dapat menjaga Situasi Keamanan Khususnya di wilayah Kecamatan Cileunyi.

Pada tahapan Pemilu 2024 mulai dari awal sampai dengan tahapan Pleno hari ini, jangan sampai timbul permasalahan ataupun hal hal yang tidak di inginkan sehingga berpengaruh kepada situasi keamanan kamtibmas di wilayah Kecamatan harapnya.

(YusJR86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.