Gerai Vaksinasi Polsek Cikancung Polresta Bandung Di PT indo plas

oleh -166 Dilihat
oleh

Kab.Bandung,Jurnal86.Com,- Industri PT.Indo Plas melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal untuk mempercepat kekebalan komunal (herd immunity). Vaksinasi massal ini diselenggarakan hari ini yang berlokasi di dalam halaman PT IndoPlas Jln Raya Cicalengka – Majalaya Desa Hegarmanah Kec Cikancung Kab Bandung. Targetnya ada sekitar 300 tervaksin hari ini. Adapun Vaksinasi terwujud dengan kerjasamanya dengan Polsek Cikancung Polresta Bandung.(sabtu 11/9/2021)

Di sela sela kegiatan Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi s.i.Kom.MM mengutarakan kepada awak media bahwa kegiatan tersebut merupakan bhakti kesehatan untuk negeri dan mempercepat program pemerintah dalam penanganan Covid 19.

menurut kapolsek Cikancung,bahwa jumlah karyawan yang di vaksin sebanyak 300 orang yang berpropesi status karyawan Indoplas.

Masih menurut kapolsek Cikancung bahwa sebelum di vaksinasi terlebih dahulu karyawan tersebut di screening/di periksa baik itu pemeriksaan tekanan darah atau pengecekan kadar gula.dan apabila karyawan tersebut mempunyai penyakit darah tinggi maupun asma,tidak akan di vaksin.

Di akhir pembicaraan kapolsek cikancung berharap kepada seluruh karyawan maupun masyarakat untuk disiplin prokes dan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker,menjaga jarak,nenghindari kerumunan,mengurangi mobilitas dan mencucu tangan memakai masker.”pungkasnya

Deni zm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.