Kapolresta Mataram Dapatkan Apresiasi Dari Warga Desa Penimbung Gunungsari

oleh -125 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, LOMBOK BARAT – Aas kepedulian terhadap tempat ibadah sebagai program Safari Kamtibmas, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mendapatkan apresiasi dari masyarakat salah satunya Desa Penimbung Gunungsari dalam pembangunan Pura Padmasana Lila Buana dan Pura Dalem Durga Stawa Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat. Minggu, (19/03/2023)

Diketahui program Peduli Tempat Ibadah sebagai program prioritas Kapolresta Mataram untuk Safari Kamtibmas guna mendekatkan diri dengan masyarakatnya.

Disamping itu untuk memberikan bantuan material berupa semen untuk membantu pembangunan tempat ibadah baik Masjid dan Pura diwilayah hukumnya.

Ketua Pura I Made Rasna Tanaya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH yang sudah memberikan kelancaran dan kemudahan dalam pembangunan Pura Padmasana Lila Buana.

” Bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolresta Mataram sudah langsung kita gunakan sebagai dasar pembangunan atas perencanaan Pengurus Pura “, ucapnya

” Kami Pengurus dan warga mengucapkan ” Semoga Bapak Kapolresta Mataram beserta sekeluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan Polri selalu jaya serta selalu dicintai masyarakat “, pungkasnya

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Kerama Pura Dalem Durga Stawa Gunungsari Nengah Sukiada bersama warganya mengucapkan banyak-banyak terimaksih atas bantuan bapak Kapolres Mataram.

“ Berkat bantuan sumbangsih bapak Kapolresta Mataram kelengkapan Pura sudah mencapai 80 % dari perencanaan pengurus sehingga pembangunan menjadi lancar dan sesuai harapan “, ucapnya.

“ Semoga Bapak Kapolresta selalu diberikan kesehatan dan kami dengan warga masyarakat selalu menjaga dan mendukung untuk terciptanya Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Gunungsari “, ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.