Kapolres Tasikmalaya Menggelar Bhakti Sosial Salurkan Paket Dan Beras, di Wilayah kecamatan Padakembang.

oleh -165 Dilihat

Polres Tasikmalaya,Jurnal86.com –
Kapolres Tasikmalaya, Rimsyahtono, S.Ik,.M.M,. C.P.H.R,. Melaksanakan kunjungan kerja ke daerah Kecamatan Padakembang wilayah Hukum Polsek Leuwuwisari,. Jum’at, (10/09/2021)

Kapolres Tasikmalaya dalam kunjungan kerjanyanya ke daerah kecamatan Padakembang adalah dalam rangka Pembinaan Anggota tradisi Pembaretan anggota di jajaran Polres Tasikmalaya tahun 2021 sekaligus dalam rangka Bakti Sosial.
Gelar Acara tersebut berlangsung di dua tempat, di lokasi Wisata Alam Citiis, Desa Padakembang dan dikampung dan Desa Padakembang .

Sebanyak 50 buah Paket, dan beras sebanyak 50 Karung masing masing @5 kg, yang diberikan kepada warga masyarakat yang benar benar terdampak dan membutuhkan bantuan, Kegiatan Bansos tersebut disambut oleh warga masyarakat setempat dengan penuh bahagia.

Menurut Kapolres Tasikmalaya mengatakan,” Bahwa kegiatan ini sengaja digelar di daerah tersebut
Mengingat daerahnya yang aman, bersih dan panorama alamnya sangat indah dan daerah tersebut cocok dengan acara yang laksanakan yakni acara tradisi Pembaretan.

Kemudian acara Baksosnya dilaksanakan di wilayah Daerah Kampung keramat Desa Padakembang, Diharapkan Paket bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat pada saat situasi di masa Pandemik ini, dan kehadiran Polri Ditengah tengah mereka, dapat dirasakan kehadirannya serta perhatiannya,” Pungkasnya Kapolres.

(S.r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.