Kapolres Lombok Tengah didampingi PJU dan Kapolsek Praya Hadiri Peringatan Hari Buruh

oleh -493 Dilihat
oleh
Kapolres Lombok Tengah didampingi PJU dan Kapolsek Praya Hadiri Peringatan Hari Buruh
Kapolres Lombok Tengah didampingi PJU dan Kapolsek Praya Hadiri Peringatan Hari Buruh

JURNAL86.COM, LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM didampingi PJU dan Kapolsek Praya IPTU Susan V Sualang hadiri peringatan hari buruh di Kantor Exco Partai Buruh Kelurahan Panji Sari Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah, Senin 01//05/2023.

Selain dihadiri oleh Kapolres Lombok Tengah, PJU dan Kapolsek Praya juga nampak hadir PLT Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lombok Tengah, Ketua SPN Lombok Tengah, Ketua SBMI Lombok Tengah serta staf EXCO Partai Buruh Lombok Tengah.

Kegiatan peringatan hari buruh Nasional diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutannya Kapolres Lombok Tengah mengatakan:

“Hari ini merupakan hari yang bermakna, dimana biasanya May Day diperingati dengan aksi – aksi, namun khusus di wilayah Kabupaten Lombok Tengah diperingati dengan Tasyakkuran” Katanya.

Kapolres Lombok Tengah menyinggung kesejahteraan bagi pegawai buruh merupakan tolak ukur kemajuan perekonomian di negara kita, sehingga perlunya pemerintah juga memperhatikan pegawai buruh dan honorer” Ungkap AKBP Irfan Nurmansyah.

Kapolres Lombok Tengah berharap menjelang tahun Politik 2024 sering dimanfaatkan oleh pelaku Politik untuk menarik suara sehingga harapan kami kegiatan dan aspirasi buruh tidak dimanfaatkan untuk kepentingan politik.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemotongan Tumpeng serta pemberian bingkisan oleh Kapolres Lombok Tengah.

Laporan : Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.