Kapolres Karawang Membagikan Bingkisan Snack Kepada Buruh Yang Tengah Berorasi.

oleh -788 Dilihat
oleh
Kapolres Karawang Membagikan Bingkisan Snack Kepada Buruh Yang Tengah Berorasi.
Kapolres Karawang Membagikan Bingkisan Snack Kepada Buruh Yang Tengah Berorasi.

Karawang Jurnal 86.com
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S,I,K. M,SI. dihari Buruh Internasional “Membagikan bingkisan snack kepada Buruh Karawang sebagai bentuk”Tali Asih” dihalaman gedung pemda kabupaten Karawang.

Hari ini senin (1/5/2023) Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksonk terjun langsung kelapangan dengan didampingi PJU Polres Karawang

Kapolres sendiri menerjunkan ratusan personel ditambah personil gabungan TNI dan instansi terkait yang disebar ke wilayah hukum Polres Karawang untuk mengawal dan mengamankan kegiatan buruh yang merayakan May Day dengan cara humanis, yang pada intinya agar pelaksanaan may day bisa berjalan kondusif

Dilokasi bersama para buruh yang sedang berorasi Kapolres Karawang AKBP wirdanto Hadicaksono SIK, M.SI. Mengatakan “segenap jajaran keluarga besar Polres Karawang mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional tahun 2023.
Ya” semoga buruh karawang semakin maju, semoga buruh karawang semakin sejahtera serta mendapatkan kebarokahan Aminnn.. terang Kapolres Karawang

Rekan rekan buruh sekalian yang saya hormati pada kesempatan siang ini , kita dari jajaran Polres Karawang selain untuk mengawal kegiatan buruh yang merayakan May Day kami juga dari polres Karawang membagikan bingkisan snack. ini sebagai wujud sambungan rasa tali asih pihak kepolisian kepada rekan rekan Buruh untuk mempererat jalinan silahturohim agar terus terjalin semakin erat semakin kuat jelas AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kapolres karawang.

Terlihat pantauan reporter media jurnal86 diantara para buruh yang berorasi, ada anggota Polwan yang diterjunkan Kapolres sebagai tim negosiator, kehadiran anggota polwan ini membawa suasana tersendiri.

Melakukan pengamanan sambil memberikan himbauan, agar pelaksanaan May Day berjalan aman dan lancar, tentunya sesuai dengan harapan para buruh. ” Sinergitas TNI- Polri bersama sama memberikan rasa aman diPerayaan Hari Buruh Nasional diwilayah Kab Karawang.

JR86/Agoesth hs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.