Kapolres Ciamis Polda Jabar Hadiri Peresmian Rumah Layak Huni Berupa Giat Gunting Pita

oleh -85 Dilihat
Kapolres Ciamis Polda Jabar Hadiri Peresmian Rumah Layak Huni Berupa Giat Gunting Pita
Kapolres Ciamis Polda Jabar Hadiri Peresmian Rumah Layak Huni Berupa Giat Gunting Pita

Jurnal86.Com Ciamis – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan peresmian perbaikan rumah tidak layak huni menjadi layak huni milik warga di Dusun Pabrik Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (20/12/2022).

Peresmian berupa gunting pita ini dilaksanakan langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bersama Sekmat Sukadana dan Kepala Desa Sukadana. Selain itu turut hadir Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE, Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., Kasi Humas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Magdalena NEB dan Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan.

Tak hanya itu, tentunya pemilik rumah Ibu Hati dan masyarakat disekitar Dusun Pabrik Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Hadir pula Danramil 1311/Rajadesa serta para donatur perbaikan Rutilahu menjadi layak huni.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat lintas sektoral dan pada donatur atas partisiasinya dalam perbaikan rumah Ibu Hati warga Dusun Pabrik Desa Sukadana. Atas bantuannya itu Rumah Ibu Hati menjadi layak huni dan nyaman untuk ditempati.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian Porli terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Semoga ini dapat memotivasi lainnya untuk bisa saling membantu semampunya sehingga semua masyarakat Ciamis dapat hidup layak dengan rumah yang layak huni,” ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar.

kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menambahkan, perbaikan rutilahu ini bersumber dari swadaya masyarakat dan para donatur. Mereka secara bergotong royong memperbaiki rumah milik Ibu Hati sehingga dapat layak huni.

“Semoga kegiatan ini menjadikan kita lebih peduli dan turut melestarikan budaya gotong royong di masyarakat yang kini mulai tergerus dengan perkembangan jaman,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., turut serta menyerahkan bantuan perlengkapan rumah untuk Ibu Hati. Bantuan yang diserahkan berupa seperangkat tempat tidur, lemari, dan satu set kursi untuk melengkapi isi rumah Ibu Hati yang telah diperbaiki sehingga layak dihuni.

(sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.