Kapolres Ciamis Ikut Melepas Kontingen Porpemda XV Kabupaten Ciamis Tahun 2023

oleh -35 Dilihat
oleh
Kapolres Ciamis Ikut Melepas Kontingen Porpemda XV Kabupaten Ciamis Tahun 2023
Kapolres Ciamis Ikut Melepas Kontingen Porpemda XV Kabupaten Ciamis Tahun 2023

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis ikut serta melepas kontingen Propemda XV Kabupaten Ciamis Tahun 2023. Pelepasan kontingen ini berlangsung di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (23/11/2023).

Pelepasan kontingen ini dipimpin oleh Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra. Selain itu juga turut dihadiri sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis sebagai bentuk sinergitas dan soliditas dengan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Dimana pihaknya hadir untuk turut ikut menyemangatkan para kontingen Porpemda XV.

“Kehadirannya bagian dari pada wujud nyata sinergiras Polri dengan Pemerintah. Ini juga bagian dari pada upaya Polri dalam meningkatkan sinergitas terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya menyampaikan PORPEMDA adalah pekan olahraga antar Pemerintah Daerah yang merupakan wadah Silaturahmi diantara pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Kegiatan olahraga tidak hanya membawa dampak positif terhadap upaya memelihara dan meningkatkan kebugaran jasmani, namun lebih dari itu, kegiatan olahraga juga merupakan media yang efektif bagi upaya pembentukan sumber daya manusia yang benar-benar berkualitas.

“Keikutsertaan kita dalam PORPEMDA menjadi ajang pertukaran informasi dan kerjasama yang kian sinergi bagi segenap ASN sebagai motor penggerak pembangunan dan pelayan masyarakat,” kata H Herdiat Sunarya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.