Kapolres Ciamis Hadiri Peringatan MayDay International 2023 Tingkat Kab. Ciamis

oleh -451 Dilihat
oleh
Kapolres Ciamis Hadiri Peringatan MayDay International 2023 Tingkat Kab. Ciamis
Kapolres Ciamis Hadiri Peringatan MayDay International 2023 Tingkat Kab. Ciamis

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara peringatan MayDay International Tahun 2023 tingkat Kabupaten Ciamis. Acara tersebut digelar di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (01/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pihaknya mengapresiasi para buruh di Kabupaten Ciamis yang telah kondusif dalam memperingati MayDay International 2023. Dengan kondusifnya wilayah tentunya akan menarik para investor dan berdampak pada lapangan pekerjaan sehingga angka pengangguran akan menurun.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, dengan tidak melakukan unjuk rasa menunjukan bahwa situasi di Kabupaten Ciamis kondusif. Pihaknya juga mengapresiasi terhadap pola pikir buruh yang sudah berubag. Bagaimana upaya menciptakan situasi kondusif agar mengundang investor masuk.

“Situasi dan kondisi yang kondusif tentunya akan mengundang Para Investor datang ke Kabupaten Ciamis dan membuka lapangan pekerjaan untuk warga serta menurunkan angka pengangguran. Kita juga sama-sama menjaga iklim Investasi khususnya di Kabuapten Ciamis,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Menurutnya, dengan kondisi yang aman, dan buruh bisa melaksanakan tugas serta fungsinya. Diharapkan investor ini akan masuk ke Ciamis. “Kalau investor masuk maka akan menambah tenaga kerja di Ciamis,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.