Kapolres Ciamis Hadiri Peresmian Renovasi Bangunan Sekolah di Desa Kadupandak

oleh -73 Dilihat
oleh
Kapolres Ciamis Hadiri Peresmian Renovasi Bangunan Sekolah di Desa Kadupandak
Kapolres Ciamis Hadiri Peresmian Renovasi Bangunan Sekolah di Desa Kadupandak

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara peresmian renovasi bangunan sekolah di Desa Kadupandak. Peresmian ini berupa renovasi gedung SDN 3 Kadupandak, Desa Kadupandak, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024).

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar hadir bersama sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Salah satunya Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.I.P., M.I.Pol., serta Perwakilan Bank BRI Cabang Ciamis. Peresmian ini dilaksanakan langsung oleh Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya dan disaksikan oleh para warga masyarakat Desa Kadupandak.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut merupakan bagian dan wujud nyata soliditas Polri, Pemerintah, TNI, dan Stakeholder dalam upaya peningkatan kualitas SDM di Indonesia. Dimana semua hadir untuk bersama sama mendukung dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Ciamis.

Saat itu, kata Kapolres Ciamis Polda Jabar, sangat mendukung sekali program renovasi sekolah ini yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Ciamis bersama Bank BRI. Sehingga sekolah khususnya di wilayah pedesaan memiliki kualitas yang sama dengan di daerah perkotaan.

“Pendidikan itu sangatlah penting untuk para generasi penerus bangsa. Apalagi turut didukung oleh sarana prasarana, sehingga minat anak untuk menempa pengetahuan menjadi tinggi dan nantinya mencetak generasi penerus bangsa yang berguna bagi bangsa dan negara, lingkup kecilnya bagi keluarga dan daerah tempat asalnya,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.