Kapolres Ciamis Hadiri Kirab Budaya Perayaan Cap Go Meh 2574 Kongzili Bersama Forkopimda

oleh -340 Dilihat
Kapolres Ciamis Hadiri Kirab Budaya Perayaan Cap Go Meh 2574 Kongzili Bersama Forkopimda
Kapolres Ciamis Hadiri Kirab Budaya Perayaan Cap Go Meh 2574 Kongzili Bersama Forkopimda

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bersama Bupati dan unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis menghadiri serta menyaksikan Kirab Budaya perayaan Cap Go Meh 2574 Kongzili. Acara tersebut disaksikan di halaman Pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (05/02/2023).

Adapun unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis yang hadir diantaranya Dandim 0613/Ciamis Lektol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Dra. Hj. Soimah, SH., M.H., dan tentunya Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya beserta Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai upaya meningkatkan sinergitas Polri dengan Pemerintah dan unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Selain itu tentunya juga dengan para tokoh agama dan budaya serta masyarakat di Kabupaten Ciamis.

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengapresiasi gelaran kirab budaya sekaligus perayaan Cap Go Meh 2574 Kongzili di Kabupaten Ciamis. Ini merupakan bagian dari pada wujud toleransi antar umat beragama yang saling guyub rukun dan menghargai satu sama lain.

“Kami sangat mengapresiasi rasa toleransi antar umat beragama di Kabupaten Ciamis. Dengan saling toleransi situasi kamtibmas tentu akan menjadi aman dan masyarakatnya juga tentu merasa nyaman,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan ucapan selamat merayakan Cap Go Meh 2023. Mari sambut momen indah ini dengan keindahan dan senyuman.

“Semoga kita selalu dalam keberuntungan dan kesejahteraan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.