Kapolres Ciamis Datang ke Warga Beri Bantuan Sekaligus Dengarkan Masukan Pelayanan Polisi

oleh -155 Dilihat
oleh
Kapolres Ciamis Datang ke Warga Beri Bantuan Sekaligus Dengarkan Masukan Pelayanan Polisi
Kapolres Ciamis Datang ke Warga Beri Bantuan Sekaligus Dengarkan Masukan Pelayanan Polisi

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melaksanakan silaturahmi langsung bersama warga masyarakat di Desa Kadupandak. Silaturahmi bertajuk Jumat Curhat itu dilaksanakan bersama warga masyarakat di Dusun Cibogo RT 001 RW 002, Desa Kadupandak, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024).

Pada saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar tidak sendiri, melainkan hadir Kapolsek Rancah dan Camat Tambaksari. Selain itu juga turut hadir sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar dan pegawai Kecamatan Tambaksari serta Desa Kadupandak.

Ketika silaturahmi, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun Desa, Desa Kadupandak. Kapolres Ciamis Polda Jabar turut hadir mendengarkan masukan dalam rangka upaya peningkatan pelayanan Polri terhadap masyarakat

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, Jumat Curhat ini untuk mendengarkan secara langsung dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan maupun pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Ciamis.

“Ini bagian dari pada cara Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Serta untuk meningkatkan pelayanan Polri ke masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan, dalam memasuki tahun pesta politik 2024 diharapkan situasi aman kondusif. “Kami harap masyarakat dapat membantu peran serta Polri dalam menanggapi banyak nya laporan terkait gangguan kamtibmas,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.